//phaurtuh.net/4/4345761 Angin Kencang Melanda Tanah Datar, BPBD Gerak Cepat - KABAR KINI SITE

Angin Kencang Melanda Tanah Datar, BPBD Gerak Cepat

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar – Angin kencang menyapu beberapa wilayah Tanah Datar dan sekitarnya, Kamis 1 April 2021 sekitar pukul 05.00 Wib. Badai subuh itu menyebabkan beberapa pohon tumbang di beberapa ruas jalan yang menyebabkan kemacetan lalulintas.

Selain pohon tumbang, menurut laporan kontributor media di berbagai daerah bahwa ada juga beberapa atap rumah penduduk yang diterbangkan angin kencang tersebut. Misalnya dari daerah Simpang Asrama. Sebuah rumah penduduk diterbangkan atapnya oleh angin badai tersebut namun tidak menimbulkan korban jiwa.

banner 336x280

Di jalan Hamka Parak Juar di dekat RS Sayang Ibu, sebuah pohon juga tumbang dan melintang di jalan utama tersebut. Tetapi pihak BPBD dengan cepat turun ke lapangan membersihkan pohon yang menghambat jalan tersebut.

Di daerah Pariangan juga ada sebuah pohon tumbang melintang di jalan raya Batusangkar Padang dan menimbulkan kemacetan lalulintas terutama bagi para pegawai yang akan berdinas pagi. BPBD dibantu oleh anggota masyarakat langsung turun tangan untuk membersihkan serpihan pohon tersebut.

Sampai berita ini diturunkan masih banyak laporan laporan pohon tumbang, atap rumah penduduk yang beterbangan dan informasi seputar angin kencang tersebut dari berbagai dari berbagai daerah. Media jurnalminang akan terus mengupdate berita ini sesuai dengan kondisi terkini.

Semoga saja tidak ada korban jiwa yang disebabkan kejadian angin badai ini. Dan petugas BPBD serta satgas bencana dari berbagai nagari selalu waspada dalam bertugas. Masyarakat juga dihimbau agar berhati hati terhadap segala resiko angin kencang ini. (joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *