//phaurtuh.net/4/4345761 TSR Kecamatan Sungayang Berbagi Tempat Ibadah - KABAR KINI SITE

TSR Kecamatan Sungayang Berbagi Tempat Ibadah

  • Bagikan
banner 468x60

TANAH DATAR – TSR (Tim Safari Ramadhan ) kecamatan sunganyang yang di Nahkodai lansung oleh Amat Sunganyang melaksanakan kegitan safari Ramadhan di berbagai nagari yang berada di kecamatan sunganyang.

Mengawali dengan berbuka bersama di kantor camat kecamatan Sungayang kabupaten Tanah datar. Kegiatan TSR berlanjut dengan menyebar anggota tim menuju masjid yang telah di tetapkan oleh ketua tim TSR Sungayang.

Dalam kegiatan tersebut,hadir camat Sungayang Yattriwel,Kapolsek Sungayang Shabudin SH.walinagari sekecamatan Sungayang ketua kan se -kecamatan Sungayang,ketua BPRN se Kecamatan Sungayang.

Berita Lainnya
Anggota DPR-RI Fraksi PKS Nevi Zuairina, Menyaksikan Penyaluran 9 Jenis Bantuan Ke Daerah Pemilhan
KTH Belakang Rumah dan Masyarakat Sambut Antusias Program KBR
Program KBR Meningkatkan Ekonomi Masyarakat di Masa Pandemi

Salah satu masjid yang mendapat kunjungan oleh ketua tim Ramadan Titin ramahyanti yaitu masjid Istiqomah di jorong limo nagari Sungayang.

Dalam kesempatan itu Titin ramahyanti menyampaikan beberapa hal pokok tentang pendaftaran UMKM (Usaha Mikro kecil Menenga ). Titin menegaskan,bagi masyarakat yang ber keinginan ikut serta mejadi peserta UMKM baru untuk bergegas menyelesaikan persaratan yang sudah di tentukan oleh pemerintah kecamatan.Seperti yang di sampaikan Titin” UMKM (usaha Mikro Kecil Menenga) untuk segera mendaftarkan Permohonan dan mengatarkan ke kantor walinagari”jelasnya

Pada kesempatan itu juga Titin menyampaikan perihal penerapan protokol kesehatan,ketika melaksanakan Sholat berjamaah di tempat ibadah .seperti yang di tekankan Titin kepada jamaah masjid Istikomah” pentingya Prokes pada saat sekarang ini” jelasnya lagi. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *