//phaurtuh.net/4/4345761 ASN Diimbau Jadi Panutan Patuhi Protokol Kesehatan - KABAR KINI SITE

ASN Diimbau Jadi Panutan Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan
banner 468x60

TANAH DATAR – Bupati Tanah Datar Eka Putra mengimbau ASN untuk bisa menjadi contoh atau panutan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Hari ini kita sengaja melakukan razia pemakaian masker dari lingkup ASN, untuk mengingatkan ASN agar benar-benar serius patuh terhadap protokol kesehatan dan akan menjadi contoh untuk masyarakat,” sampai Bupati di sela-sela razia tim terpadu di lingkup kantor bupati di Pagaruyung, Rabu (28/04/2021).

banner 336x280

Dikatakan, razia ini dimulai dari lingkup perkantoran yang kemudian dilanjutkan kepada masyarakat.

“Kita sudah berkeliling beberapa hari terakhir ke tempat-tempat keramaian, pasa pabukoan, untuk membagi-bagikan masker sekaligus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” sampainya.

“Kami tidak main-main dan serius terhadap kepatuhan protokol kesehatan, warung-warung yang ada silahkan buka tetapi di depannya disediakan tempat mencuci tangan, pengunjung agar memakai masker, tim terpadu akan turun, tidak tentu waktunya bisa malam ataupun siang ” ingatnya.

“Kami tidak ingin masyarakat dan ASN terjaring operasi penegakan prokes, untuk itu segera pakai masker saat beraktifitas di luar, jangan malu pakai masker. Ini penting sekali bagi kesehatan kita dan orang lain,” pesannya lagi.

Senada dengan itu Wabup Richi Aprian juga mengatakan mengatakan penggunaan masker penting untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga para ASN harus memberikan contoh kepada masyarakat untuk taat terhadap protokol kesehatan.

“Ini untuk memberikan edukasi penggunaan masker penting mencegah Covid-19. Kita juga harus memberikan contoh kepada masyarakat,” pesan Richi.

Razia oleh tim terpadu ini dipimpin Kasatpol PP dan Damkar Yusnen serta turut serta dari Kodim 0307 Tanah Datar, Polisi Militer dan Polres Tanah Datar (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *