//phaurtuh.net/4/4345761 Pantau Kedatangan Pemudik Dari Rantau, Satgas Covid-19 Rambatan Siaga Penuh - KABAR KINI SITE

Pantau Kedatangan Pemudik Dari Rantau, Satgas Covid-19 Rambatan Siaga Penuh

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar – Memasuki hari ketiga perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, pada Sabtu 15 Mei 2021, Satuan Tugas Pengamanan Covid-19 perbatasan Solok dan Tanah Datar di Rambatan Siaga penuh pantau kedatangan para pemudik atau masyarakat yang dari rantau.

Hal tersebut di ungkapkan Babinsa Koramil 07.Rambatan Pelda Jufriyadi yang didampingi Kanit Sabhara Polsek Rambatan Aiptu Erman kepada.awak media.

Menurut Jufriyadi, Petugas yang bertugas di Posko Pengamanan Covid-19 di Rambatan ini terdiri dari petugas berbagai instansi di Pemda Tanah Datar, di antaranya, Anggota Polsek Rambatan, Anggota Koramil 07 Rambatan, Anggota Dishub Kabupaten Tanah Datar, Anggota Pol PP , dan Anggota Dinas Kesehatan Pemkab Tanah Datar, serta Petugas dari Puskesmas.Rambatan, ujarnya.

banner 336x280

Lebih lanjut di sampaikan Jufriyadi, Tugas dan fungsi dari petugas di Posko Covid-19 di Rambatan ini memantau dan mengawasi para pemudik ataupun orang dari rantau yang akan memasuki Kabupaten.Tanah.Datar, dengan melakukan pengecekan.suhu dan kesehatan para pemudik atau perantau itu sendiri, kalau.seandainya hasil pengecekan.negatif bisa langsung melanjutkan perjalanan, tapi kalau seandainya hasil pengecekan positif, maka pemudik atau perantau tersebut kita lakukan test Swab, katanya.

Senada dengan Jufriyadi, Kanit Sabhara Polsek.Rambatan Aiptu Erman juga menyampaikan.bahwa para pemudik.ataupun para perantau.yang memasuki.Tanah.Datar dari Perbatasan.Solok.di Rambatan.ini, tetap kita pantau, ini demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang.mematikan.ini, apalagi kabupaten.Tanah Datar sempat.berada pada.Zona.Merah, oleh karena.itu pemantauan dan pengawasan.di posko Covid-19 Rambatan ini selalu kita tingkatkan, pungkasnya. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *