//phaurtuh.net/4/4345761 Rinaldo Penderita Hidrosefalus Simawang Meninggal Dunia, TP PKK Tanah Datar dan Owner Emersia Hotel Sampaikan Duka Yang Mendalam - KABAR KINI SITE

Rinaldo Penderita Hidrosefalus Simawang Meninggal Dunia, TP PKK Tanah Datar dan Owner Emersia Hotel Sampaikan Duka Yang Mendalam

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar – Rinaldo (12th) putra dari Riyan warga Jorong Piliang Bendang Nagari Simawang meninggal dunia. Rinaldo menderita gizi buruk dan mengalami pembesaran di kepala atau hidrosepalus semenjak usia dua tahun. Ia memiliki dua saudara laki-laki yaitu Raihan dan Randhi.

Riyan bersama ketiga anaknya dan Ibunya atau nenek Rinaldo tinggal di rumah yang sangat sederhana serta jauh dari keramaian.

banner 336x280

Riyan membesarkan Rinaldo beserta kedua adiknya sendirian karena suaminya pergi dan tidak ada kabar beritanya, hingga saat Rinaldo meninggal dunia.

Diceritakan perawat Puskesmas Rambatan I Rinaldo dibawa ke Rumah Sakit M. Ali Hanafiah Batusangkar Sabtu yang lalu dengan gejala mencret dan muntah, namun Selasa malam dikabarkan Rinaldo meninggal dunia dan dimakamkan siangnya di pandam pekuburan keluarga di Nagari Simawang, Selasa (25/05)

Kabar duka meninggalnya Rinaldo Tim Penggerak PKK Tanah Datar dan juga Owner Emersia Hotel dan Resort Batusangkar menyampaikan duka yang mendalam dan melayat ke rumah duka di Nagari Simawang tersebut.

Camat Rambatan Liza Martini yang turut mendampingi rombongan turut menyampaikan belasungkawa dan juga mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Tanah Datar dan Owner Emersia Hotel Batusangkar Hj. Merry Warti yang selama ini telah memberikan bantuan kepada Rinaldo setiap bulannya, baik untuk kebutuhan gizi maupun kebutuhan berobat.

“Kita ucapkan terima kasih kepada donatur yang selama ini telah membantu Rinaldo dan juga kepada Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra yang juga telah memberikan bantuan ketika berkunjung ke sini beberapa waktu lalu berupa penampungan air untuk kebutuhan air bersih karena di sini air cukup sulit,” ucapnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Tanah Datar yang diwakili Wakil Ketua TP PKK Ny. Patty Richi Aprian menyampaikan rasa duka yang mendalam dan katakan Rinaldo anak yang spesial, “Semoga ini yang terbaik buat Rinaldo, ditempatkan Allah SWT di sorga dan kepada kita yang ditinggalkan agar selalu tabah dan sabar,”ucapnya.

Ny. Patty juga sampaikan turut berduka dari ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra dan Owner Emersia Hotel Hj. Merry Warti yang tidak berkesempatan hadir langsung melayat kerumah duka Rinaldo di Nagari Simawang. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *