//phaurtuh.net/4/4345761 Pemko Payakumbuh Lantik 66 ASN, Sekretaris KPU Comeback Ke Pemko - KABAR KINI SITE

Pemko Payakumbuh Lantik 66 ASN, Sekretaris KPU Comeback Ke Pemko

  • Bagikan
banner 468x60

Payakumbuh,kabarkinisite.com — Pemerintah Kota Payakumbuh melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 66 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Ngalau Indah, Lantai III Balai kota Payakumbuh, Jumat (4/6).

Pelantikan sebanyak 3 pejabat administrator, 62 pejabat pengawas, dan 1 pejabat fungsional itu dilaksanakan oleh Wali Kota Riza Falepi diwakili Sekretaris Daerah Rida Ananda didampingi Asisten I Yufnani Away dan Kepala BKPSDM Yasrizal.

banner 336x280

Untuk pejabat administrator atau eselon III, adalah Dipa Surya Persada, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kota Payakumbuh dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh.

Kemudian ada Basnida Efrizal, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Anggaran di Badan Keuangan Daerah dilantik sebagai Sekretaris Badan Keuangan Daerah.

Selanjutnya, Heni Gusti Ningsih yang sebelumnya menjabat Kasi Pembangunan Peningkatan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR, dilantik sebagai Kepala Bidang Anggaran di Badan Keuangan Daerah (BKD).

Dua pejabat administrator sebelumnya pensiun, maka jabatannya diisi dan sekaligus penyegaran ASN oleh Pemko Payakumbuh.

“Mutasi adalah hal yang wajar dan akan dilalui oleh setiap ASN. Semoga amanah dalam mengemban jabatan,” pesan Rida Ananda. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *