//phaurtuh.net/4/4345761 Warga Sungayang Ikuti Vaksin DI UPT Puskesmas - KABAR KINI SITE

Warga Sungayang Ikuti Vaksin DI UPT Puskesmas

  • Bagikan
banner 468x60

TANAH DATAR -Vaksinasi massal hari ke-7 Polres Tanah Datar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Sungayang,Kecamatan Sungayang Kabupaten Tanah Datar, Rabu (23/06/2021).

Dari pantauan awak media di lapangan terlihat antusias warga yang ingin melakukan vaksinasi massal dari jumlah target yang akan di vaksin pendaftar lebih dari target untuk hari itu, sementara jumlah vaksin yang akan diberikan hanya untuk 100 orang.

banner 336x280

Kapolsek Sungayang Iptu Syahbuddin, SH sebagai penanggung jawab pelaksanaan Vaksinasi Massal, menyampaikan dari 5 nagari yang ada di kecamatan Sungayang yang datang baru dari tiga nagari.

“Pada pelaksanaan Vaksinasi massal di kecamatan Sungayang bersama jajaran Pu jumlah vaksin yang tersedia hanya sebanyak 17 vial untuk hari ini targetnya 10 vial untuk 100 orang dan 5 vial untuk 50 orang untuk vaksinasi giat ke 2 dan 2 vial untuk 20 orang sebagai cadangan,,” jelas Iptu Syahbudin saat mendampingi Pamatwil Polda Sumbar AKP Jendrival, SH.

“Menurut Kapolsek ada antusias yang tinggi dari masyarakat untuk divaksinasi karena menurut Kapolsek yang melakukan vaksinasi hari ini terdiri masyarakat umum, perangkat nagari dari tiga nagari, Nagari Sungayang, Nagari Minangkabau, dan Nagari Tanjung.

Sementara itu tim pengawas dari Pamatwil Polda Sumbar AKP Jendrival, SH menyampaikan total keseluruhan yang sudah melakukan vaksinasi di wilayah hukum Polres Tanah Datar dari tanggal 14-22 Juni dari empat kecamatan berjumlah 1.136 orang.

“Untuk target dari Polda Sumbar dari seluruh jajaran Polres di Sumatra Barat sekitar 400 vial vaksin untuk jajaran Polres Tanah Datar atau sekitar untuk lebih kurang 4000 orang,” tutur AKP Jendrival.
Selanjutnya Jendrival sangat bangg sekali melihat kehadiran masyarakat yang begitu ramai mengikuti kegiatan faksinasi ini.jelasnya Jendrifal.

Hadir dalam giat vaksinasi massal di kecamatan Sungayang, Kasat Binmas Polres Tanah Datar Mira Eka Putra, Pengawas wilayah Pamatwil Polda Sumbar Jendrival, SH, Kapolsek Sungayang Iptu Syahbudin, SH, Bhabinkamtibmas serta jajaran Polsek Sungayang. (joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *