//phaurtuh.net/4/4345761 Peringati HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Pelalawan Lakukan Khitanan Masal - KABAR KINI SITE

Peringati HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Pelalawan Lakukan Khitanan Masal

  • Bagikan
banner 468x60

Pelalawan – Dalam Rangka hari Bhayangkara Ke-75 Tahun. Polres pelalawan melaksanakan kegiatan khitanan massal untuk masyarakat pelalawan yang kurang mampu, yang di lakukan di ruangan Aula Polres Pelalawan. sekaligus memberikan bantuan 65 kotak supermi untuk pondok pesantren Dhuapa Ashabul Kahfi, Rabu (30/06/21).

Program khitanan massal dihari Bhayangkara Ke-75 yang dilakukan kapolres Pelalawan dihadiri, Ketua Komnas Perlindungan Anak Provinsi Riau. Dewi Arisanty dan Sekjen Komnas PA Benny F Gunawan.

“Kapolres Pelalawan AKBP Indra Jatmiko, S.I.K mengatakan, Program ini dilakukan untuk mengungkapkan rasa syukur dihari Bhayangkara ke 75 dengan membantu masyarakat kurang mampu, sekaligus membangun keharmonisan dan Kepedulian Polres Pelalawan kepada masyarakat sekitar Polres, umumnya Pelalawan,” ucapnya.

Sunatan Masal dilaksanakan di aula Polres Pelalawan. yang ditangani dr ahli khitan dengan metode terbaru sehingga anak-anak tidak merasa sakit
dr. Sugeng Riyadi, yang terkenal dengan keramahan dan senyum khasnya. Keramahan dan kepiawaan dr. Sugeng Riyadi menarik simpati anak-anak membuat cepat akrab sehingga anak-anak yang akan disunat tidak merasa takut.

Supardi salah satu orang tua dari anak yang disunat, mengungkapkan
sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polres Pelalawan dengan adanya khitanan massal ini, sehingga anaknya yang baru lulus Sekolah dasar ini bisa ikut serta melaksanakan khitanan,”imbuhnya.

Selain khitanan AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K Memberikan bantuan 65 kotak supermi untuk pondok pesantren Ashabul Kahfi Yang diterima langsung oleh dewi arisanty selaku pembina pondok pesantren Ashabul Kahfi

Dewi Arisanty mengatakan” mewakili dari pengurus pondok pesantren Ashabul Kahfi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Pelalawan semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan kesuksesan dan lindungannya disetiap waktu,”tutupnya. (A-R)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *