//phaurtuh.net/4/4345761 Yon Refli Jabat Sekwan Definitif DPRD Kota Payakumbuh - KABAR KINI SITE

Yon Refli Jabat Sekwan Definitif DPRD Kota Payakumbuh

  • Bagikan
banner 468x60

PAYAKUMBUH,- Sejak dipindahkannya Elvi Jaya sebagai Sekretaris DPRD Payakumbuh pada Maret lalu, sejak itu rumah bagonjong tersebut tidak memiliki sekwan yang definitif.

Selasa (13/7) sore, suasana berubah. Empat bulan tanpa pejabat utama akhirnya gedung DPRD Payakumbuh memiliki orang yang tepat mengisi posisi tersebut. Yakni Yon Refli.

“Alhamdulillah, Walikota mempercayai saya sebagai Sekretaris DPRD. Ini adalah amanah,” ujar Yon Refli usai pelantikan.

Di kalangan pemerintahan, pria yang suka menulis tersebut bukan orang baru lagi. Berbagai jabatan strategis pernah diemban lulusan sarjana sosial tersebut.

Yakni mulai berdinas pada 1992 dari pangkat paling rendah, kemudian Kasi Kesos Kelurahan, Sekretaris Kelurahan rangkap Lurah tahun 2003. Kasubag Tapum tahun 2005, Sekretaris Kecamatan Latina tahun 2009, kemudian sebagai Kabid Mutasi di BKD tahun 2013.

Kemudian sebagai Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial 2014. Kabag Kesra tahun 2018, Kabag Organisasi tahun 2021 bulan juli 2021 dan sekarang dilantik menjadi Sekwan Kota Payakumbuh.

Menjadi Sekwan pun, bukan lah jabatan yang mudah. Apalagi yang dihadapi adalah 25 politisi yang memiliki kepentingan politik yang berbeda beda.

“Kita akan memacu kinerja pemerintahan demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, saya akan mensukseskan pekerjaan yang ada, memang tidak mudah, tapi saya yakin dan percaya kalau bersama-sama kita bisa melaksanakannya,” ujar Yunrefli. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *