//phaurtuh.net/4/4345761 Jenguk Orang Tua, Seorang Warga Hilang Saat Ziarah - KABAR KINI SITE

Jenguk Orang Tua, Seorang Warga Hilang Saat Ziarah

  • Bagikan
banner 468x60

Limapuluhkota – Rasa rindu seorang anak kepada orang tuanya tak bisa redam lagi, apalagi keketahui bahwa orang tua lagi sakit, Hasnadi 30 tahun yang beralamat di Ujung Batu kepulauan Riau, menjenguk orang tuanya ke Jor.Talang Maua
Kec.Mungka.

Di kabarkan hilang sejak15 Juli 2021 yang lalu, kabar tersebut di diperoleh dari Prima pemuda warga mungka yang keseharianya bekerja di kantor bupati 50 kota.

Saat memperoleh laporan Tersebut Tim Basarnas melakukan konfirmasi kepada kepolisian dan Babinsa dan wali nagari.

Setelah dikonfirmasi kepada pihak terkait tim turun ke jorong talang Maua untuk melakukan pencarian.

Menurut Koordinator Pos SAR 50 Kota Robi Saputra ” Yang bersangkutan berniat menjenguk orang tuanya sakit di Talang Maua, Kecamatan Mungka. Kemudian setelah dari rumah orang tua, survivor melanjutkan berziarah ke kuburan melewati hutan dan hingga sore survivor tidak kembali pulang,” kata Robi.

Sehingga dikatakannya, pihak keluarga merasa khawatir Dan melaporkan hal tersebut ke perangkat nagari. Kemudian perangkat nagari pun juga telah melakukan pencariaan di area seputaran rumah dan area tracking hutan menuju pusara.

Hal tersebut dilakukan sampai malam hari namun sampai saat ini hasil masih nihil. Menurut keterangan keluarga, yang bersangkutan meninggalkan tas berisi dompet dan HP di rumah orang tuanya,” ujar Koordinator Pos SAR 50 Kota.

Selanjutnya Ia menambahkan Pihaknya pada saat berita di terbitkan masih melakukan pencarian di lokasi. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *