//phaurtuh.net/4/4345761 Anggota DPRD Tanah Datar, Eri Hendri Lakukan Reses Di Saruaso - KABAR KINI SITE

Anggota DPRD Tanah Datar, Eri Hendri Lakukan Reses Di Saruaso

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar – Dalam rangka Reses Sidang Ke-II Tahun 2021 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanah Datar dari Fraksi Demokrat Eri Hendri,SP melaksanakan Reses sekaligus meresmikan Lapangan Bola Voli Sabtu (24/07/2021) di Jorong Saruaso Timur Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar.

Acara Reses Anggota DPRD itu dihadiri oleh Babinkamtibmas Rivy, Wali jorong Saruaso Timur Syafriandi, Ketua TP-KK Masrida, Ketua Karang Taruna Satria Jaya Saruaso Timur Jondra Eka, Mahasiswa KKN Unand, tokoh masyarakat, Bundo Kanduang serta masyarakat Saruaso Timur.

Dalam Sambutannya Ketua Karang Taruna Satria Jaya Jorong Saruaso Timur Jondra Eka menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan suport dari masyarakat khususnya Eri Hendri, SP sebagai anggota DPRD Tanah Datar yang telah membantu sehingga proses lapangan Bola Voli bisa di gunakan oleh pemuda dan pemudi serta masyarakat Jorong Saruaso Timur dalam kegiatan yang positif.

Sementara itu dalam sambutannya Anggota DPRD Tanah Datar Eri Hendri, SP. menyampaikan Reses wajib dilakukan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat dengan mengunjungi Daerah Pemilihan (Dapil) untuk mendengarkan masukan serta aspirasi masyarakat dan hari itu resesnya sekaligus dalam meresmikan lapangan Bola Volley.

“Saat ini sebanyak 35 orang anggota DPRD Tanah Datar melaksanakan Reses Sidang hari Ke II yang berlangsung dari tanggal 23-27 Juli dengan mengunjungi Dapil masing-masing yang wajib dilakukan oleh semua anggota DPRD, kebetulan saya dari Dapil 1 dengan daerah pemilihan, Kecamatan Tanjung Emas, Padang Ganting, Lintau Buo dan Lintau Buo Utara,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Eri Hendri juga menyampaikan, jika sebelumnya dia melaksanakan Reses di Jorong Padang Datar reses Nagari Pagaruyung dan hari ini dia mengambil moment dengan melaksanakan Reses di Jorong Saruaso Timur dalam meresmikan Lapangan Bola Voli.


“Kepada pak jorong, ketua pemuda serta masyarakat saya minta maaf karena banyak perencanaan dan kegiatan yang sudah direncanakan tidak terlaksana karena seluruh anggaran tahun 2020 dialihkan untuk penangan covid-19, untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada Pak jorong serta ketua pemuda yang sudah memberikan dukungan kepada pemuda untuk melakukan kegiatan positif dengan adanya sarana olaraga lapangan voli dengan adanya kegiatan positif ini pemuda bisa terhindar dari pembuatan negatif,” urainya.

Lebih lanjut Eri Hendri berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan karena covid-19 nyata adanya, cuma tidak bisa dilihat dan penyebarannya seperti apa untuk itu ia berharap masyarakat dan pemuda bisa meningkatkan imun tubuh dengan melakukan kegiatan positif.

“Kenapa saya pilih Saruaso Timur untuk Reses masa Sidang ke-II karena selama ini jorong Saruaso timur dilihat dari unsur pemuda dan pembangunan ada kemajuan terus menerus dan kegiatan karang taruna aktif, untuk itu kami berharap masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk dukungan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, untuk itu saya berharap kepada masyarakat serta pemuda untuk meningkatkan imun tubuh serta bisa melakukan kegiatan yang bersifat positif dengan tetap mentaati Protokol kesehatan,” kata Eri Hendri.

Kepada mahasiswa dari Unand yang sedang melaksanakan KKN Eri Hendri juga berharap agar bisa memberikan ilmu yang telah didapatnya kepada masyarakat serta untuk bisa menyampaikan informasi yang jelas agar tidak menimbulkan beragam opini ditengah masyarakat.

Dengan tingginya antusias pemuda dalam kegiatan olaraga bola volley menurut Eri Hendri Ia berinisiatif untuk memberikan bantuan bola serta netnya, setelah sebelumnya Ia juga telah membantu dengan menyumbangkan satu truk pasir.

Acara dilanjutkan dengan peresmian lapangan dengan pemukulan Bola oleh Eri Hendri bersama Tim Pemain Bola Volley Saruaso Timur. Kegiatan berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *