//phaurtuh.net/4/4345761 Arkadius Dt Intan Bano, Laksanakan Reses Hari Pertama - KABAR KINI SITE

Arkadius Dt Intan Bano, Laksanakan Reses Hari Pertama

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, kabarkinisite.com – Anggota DPRD Provinsi Sumatera barat Arkadius Dt Intan Bano, Melaksanakan Reses Perorangan Dalam masa Persidangan Tiga – 2021 Dalam Rangka menyerap Aspirasi Masyarakat Tanah datar tanggal 7 sampai s/d 15 Agustus 2021.

Kedatangan reses anggota DPRD provinsi disambut oleh camat Sungayang Yatriwel serta walinagari se – kecamatan Sungayang turut hadir masyarakat dan tokoh lainya se kecamatan sunganyang.

Dalam reses kali ini, Arkadius Dt intan Bano mengingatkan masyarakat terutama wali nagari agar mendata masyarakat yang belum tersentuh Pokirnya.

Arkadius menyampaikan dalam sambutannya ” kami ingatkan kembali kepda nagari agar mendata masyarakat kita yang belum tersentuh oleh pokir atau yang belum mendapatkan sama sekali, jangan sampai terjadi Silva dana pokir kita ini.” Tuturnya.

Selain itu Arkadius Dt Intan Bano juga memantau perkembangan pokir/bantuan yang sebelumnya, berupa ternak seperti kerbau,sapi,kambing,ayam dan itik.

Arkadius Dt intan Bano berharap banyak kepada masyarakat untuk mengembangkan ternak yang sudah diberikan bantuan melalui pokir anggota DPRD provinsi.

“Saya berharap adanya kemajuan atau perkembangan terhadap bantuan yang telah disalurkan sebelumnya, sehingga pada maaa sekarang ini yaitu maaa pandemi menjadi sumber penghasilan ekonomi Bagi masyarakat” harapnya disaat penyampaian sambutan.

Dijumpai ditempat yang sama camat sunganyang yatriwel mengucap terimakasih kepada anggota DPRD provinsi yang sudah menyalurkan Pokirnya kepada masyarakat terutama warga Sunganyang sehingga berdampak pada masa pandemi ini. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *