//phaurtuh.net/4/4345761 Eka Putra Lepas Keberangkatan Duta Pemuda Kebudayaan 2021 - KABAR KINI SITE

Eka Putra Lepas Keberangkatan Duta Pemuda Kebudayaan 2021

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar,kabarkinisite.com – Banggakan Tanah Datar dengan menjaga nama Baik, jujur dalam bertindak lakukan dengan benar dan hati- hati di rantau orang ikuti aturan.

Begitulah kata Bupati Tanah Datar Eka Putra saat melepas keberangkatan Duta Pemuda kebudayaan 2021 di Gedung Indo Jolito Senin 4/10/2021

Pemilihan Duta Pemuda Kebudayaan Indonesia 2021 yang diselenggarakan oleh Yayasan Arunika Cipta Abadi sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Aul terpilih menjadi perwakilan Duta Pemuda Kebudayaan Sumatra Barat pada 29 September 2021, sehingga berhak mewakili Sumatera Barat dalam grand final pemilihan Duta Pemuda Kebudayaan Indonesia 2021 yang diselenggarakan di Jambi.


Bermodalkan keberanian, keyakinan yang besar, dan pengetahuan yang tinggi, Aul berhasil tampil secara maksimal mengenakan tampilan Budaya Tingkuluak Balapak Sungayang, mampu masuk ke top 3 finalis dan kemudian terpilih sebagai Duta Pemuda Kebudayaan Indonesia 2021.


“Bangga bisa menjadi Duta Pemuda Kebudayaan Indonesia, namun apa yang Aul capai pastinya berkat dukungan dan doa dari keluarga, teman-teman, masyarakat Sumatera Barat, dan Sivitas Kampus Unjaya. Semoga apa yang sudah diamanahkan kepada Aul melalui Duta Pemuda Kebudayaan Indonesia ini, dapat Aul laksanakan sebaik mungkin”, tuturnya.


Duta Pemuda Kebudayaan Indonesia 2021 di ikuti para finalis dari seluruh Indonesia dengan tujuan untuk mencari pemuda dan pemudi Indonesia yang mampu mempresentasikan Kebudayaan Indonesia dalam skala nasional maupun internasional (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.