//phaurtuh.net/4/4345761 TP PKK Tanah Datar Di Lantik, Pesan Bupati Eka Putra - KABAR KINI SITE

TP PKK Tanah Datar Di Lantik, Pesan Bupati Eka Putra

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar,kabarkinisite.com – Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK se Kecamatan di Kabupaten Tanah Datar Bertempat di Gedung Nasional Suri Maharajo dirajo. Rabu(6/20/2021).

Pelantikan ini merupakan pelantikan Tim penggerak PKK Desa di kabupaten Jombang pertama yang dilantik sebanyak 13 Ketua TP PKK SE kecamatan Tanah Datar yang di lantik lansung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Ny Lise Eka Putra.

Ketua TP PKK yang di lantik yaitu, Kecamatan Tanjung Baru, Kecamatan Sunganyang, Kecapatan Salimpaung, Kecamatan Sungai Tarab, Kecamatan Batipuh, Kecamatan Sungai Tarab, kecamatan Lintau Buo Utara, Kecamatan Lintau Buo, Kecamatan Rambatan, Kecamatan Batipuh Selatan, Kecamatan X Koto, Kecamatan Pariangan, kecamatan Padang Ganting. kecamatan Tanjung Emas

PKK adalah lembaga yang menjadi mitra pemerintahan yang seyogyanya harus sinergis dengan pemerintah yang programnya harus menunjang dan tidak saling mendahului dengan terus melakukan kerjasama yang baik, antara tim penggerak PKK dengan pemerintah setempat,

Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Lise Eka Putra, menjelaskan bahwa, pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Se Kecamatan sesuai harapan bersama. Gerakan PKK merupakan gerakan yang tidak bisa diremehkan, karena memiliki beban yang besar. Dan berharap TM PKK kecamatan bisa bergerak cepat dalam membantu visi dan misi daerah.

Selanjutnya Bupati Eka putra menyampaikan terimakasih banyak atas kerja kerasnya kepada pengurus yang lama, dan selamat bekerja bagi pengurus yang baru, saya beeharap kepada pengurus yang baru agar dapat berkolaborasi coba kerja lebih inovasi bisa bekerja sama dengan yang lainnya terutama sekali di nagari nagari tersebut tuturnya. (Joli)



banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.