//phaurtuh.net/4/4345761 PENGABDIAN PNS JIKA DIBANDINGKAN DENGAN MATERI TIDAK TERBAYARKAN - KABAR KINI SITE

PENGABDIAN PNS JIKA DIBANDINGKAN DENGAN MATERI TIDAK TERBAYARKAN

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar – Bupati Tanah Datar Eka Putra menyerahkan beberapa Piagam dan SK Pensiun Pegawai Negeri Sipil di ruang kerjanya Jumat (08/10).

Kegiatan penyerahan Piagam dan SK Pensiun tersebut dihadiri Sekda Iqbal Ramadi Payana, Asisten Administrasi Umum Helfy Rahmy Harun, Kepala BKPSDM Jasrinaldi.

Disamping itu juga terlihat hadir salah satu Kabid di BKPSDM Yuri Yasmim dan juga hadir 1 orang PNS yang akan memasuki masa purna tugas, 1 orang pensiunan PNS dan 5 orang ahli waris.

Eka Putra sampaikan, Piagam dan SK Pensiun adalah sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa purna tugas dan ahli waris PNS yang wafat sebelum masa pensiun.

Bupati Eka Putra sampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih atas pengabdian para PNS sebagai abdi negara melalui profesinya masing-masing, seperti menjadi guru, tenaga kesehatan ataupun birokrat.

Nilai pengabdian Bapak dan Ibu sekiranya dinilai materi, tentunya tidak akan terbayarkan oleh siapapun, namun saya berharap dengan kegiatan hari ini setidaknya menjadi kenangan indah sebelum pensiun karena langsung dilepas Bupati,” ujar Eka.

Bupati berharap, selepas tidak lagi menjadi abdi negara, pensiunan tetap bisa memberikan pengabdian kepada Pemerintah Tanah Datar melalui ide-ide untuk membangun Luhak Nan Tuo.

Kepada pensiunan guru, kesehatan ataupun birokrat, diharapkan menjadi pelopor di lingkungan masing-masing terutama untuk turut membentengi generasi muda terhadap fenomena sosial negatif yang masih marak terjadi,” ujar Bupati.

Kepada ahli waris PNS yang hadir, Bupati menyampaikan terima kasih atas pengabdian suami atau istrinya sebagai abdi negara.

Kepada Bapak dan Ibu ahli waris saya menyampaikan rasa duka, ikhlas dan tetap tabah, karena umur, rezeki dan jodoh telah ditentukan Allah SWT.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.