//phaurtuh.net/4/4345761 Kelompok Tani Koto Tinggi Sepakat, Harapkan Rabat beton JUT Lingkar Koto Tinggi Terealisasi - KABAR KINI SITE

Kelompok Tani Koto Tinggi Sepakat, Harapkan Rabat beton JUT Lingkar Koto Tinggi Terealisasi

  • Bagikan
banner 468x60



Tanah Datar,kabarkinisite.com – Yang jadi kendala adalah akses transportasi,untuk melancarkan pengangkutan pupuk,dan hasil pertanian,serta kendala lain yang solusi jitunya adalah jalan usaha tani/perkebunan ,sehingga semuanya lancar tiada kendala berarti.

Begitulah Kata Tokoh Masyarakat Nagari Barulak Zullirustam saat Ditemui oleh wartawan Di Tempat penanaman bibit Bawang pada kelompok Tani Koto Tinggi Sepakat Jorong Dalam Nagari, Nagari Barulak Kecamatan Tanjung Baru.

Kelompok Tani Koto Tinggi Sepakat mengharapkan Jalan Usaha Tani (JUT) agar dapat terealisasikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar.

Sebelumnya, kelompok ini (koto tinggi sepakat red) menanam jagung,yang mana sudah menghasilkan bagi kelompok.

Saat diwawancarai oleh media Senin 18-10-2021 Tokoh Masyarakat Nagari Barulak Zullirustam mengatakan ” Alhamdulillah waktu kelompok ini menanam jagung hasilnya luar biasa, namun pada saat sekarang ini Yang jadi kendala adalah akses transportasi,untuk melancarkan pengangkutan pupuk,dan hasil pertanian,serta kendala lain yang solusi jitunya adalah jalan usaha tani/perkebunan ,sehingga semuanya lancar tiada kendala berarti ” pungkas Zullirustam Yang sekarang menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar itu.

Selanjutnya Zullirustam mengatakan bahwa Ia telah Menempatkan Pokirnya Pada tahun 2021 pada OPD terkait.

“Insyaallah pada Tahun Ini akan Pokir kami Dari Dinas Pertanian yaitu
Rabat beton JUT lingkar koto tinggi
Dengan pokir tersebut dapat terealisasikan Sehingga semangat petani/ pekebun yang lain menjadi termotivasi juga ,untuk menanam jagung dan bawang merah ini, Tanah subur,Akses lancar,Petani makmur dan Harapan kami kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanah Datar agar Pengaspalan jln simp ngalau air – Koto tinggi ( Seberang air – Tarok )

INSYA ALLAH” tutupnya (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.