//phaurtuh.net/4/4345761 Sosialisasi Penyusunan Anjab dan ABK Bagi ASN Kemenag Dibuka Ka Kanke - KABAR KINI SITE

Sosialisasi Penyusunan Anjab dan ABK Bagi ASN Kemenag Dibuka Ka Kanke

  • Bagikan
banner 468x60

Batusangkar – Mudah mudahan dengan adanya sosialisasi penyusunan Analisis Jabatan (Anjab) Analisis Beban Kerja (ABK) tersebut terlaksananya penempatan jabatan ASN Kemenag sesuai dengan Bidang tugas yang diembannya.

Itulah harapan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar diwakili Kasubbag TU H. Yusmarli dalam membuka Sosialisasi Penyusunan Anjab dan ABK bagi ASN Jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar berlangsung di aula Kemenag tersebut Selasa (19/10/2021).

Ka Kankemenag juga dalam arahannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim Biro Ortala Kementerian Agama RI yang telah menyampaikan pencerahan tentang Anjab ABK dalam kegiatan Sosialisasi tersebut.

Dalam kesempatan itu Ka Kankemenag menyambut baik dengan adanya kegiatan Sosialisasi Penyusunan Anjab ABK yang berlangsung di aula Kemenag tersebut.

Diakhir arahannya Ka Kankemenag berpesan kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut secara serius dan dipraktekkan di tempat tugas masing-masing.

Peserta Sosialisasi Penyusunan Anjab ABK tersebut diikuti Ketua Pokjawas, Pengawas, Analis Kepegawaian, Perencana, Pelaksana utusan Seksi pada Kantor Kemenag Tanah Datar, Utusan Kaur TU Madrasah, dan JFU KUA Kecamatan.

Adapun Narasumber yang menyampaikan Materi dalam kegiatan Sosialisasi Penyusunan Anjab ABK tersebut masing-masing Kisman Dupriyatna Sub Koordinator Bagian Organisasi, Atsrit Itsnawati Analis Jabatan, dan Alfi Nurul Afida Analis Organisasi pada Biro Organisasi dan Tatalaksana Kementerian Agama RI.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.