//phaurtuh.net/4/4345761 Berbagai Instansi Berikan Mutivasi Bagi Masyarakat Vaksin di Salimpaung - KABAR KINI SITE

Berbagai Instansi Berikan Mutivasi Bagi Masyarakat Vaksin di Salimpaung

  • Bagikan
banner 468x60

Salimpaung –
Gebyar Vaksinasi Sumdarsin (Sumbar sadar Vaksin) di Kecamatan Salimpaung dimutivasi oleh berbagai Instansi dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Salimpaung.

Seperti yang disampaikan salah seorang tokoh Berikan bingkisan untuk doorprize
dalam menyukseskan capaian kesehatan ditengah masyarakat butuh dukungan dan mutivasi dari kita, sebab tanpa ada saling dukungan dan kerjasama tidak akan tercapai tujuan.

banner 336x280

Sekcam Salimpaung Erman ketika bincang-bincang metrosumatranews.com Sabtu (30/10/2021) di lokasi Vaksin serentak Puskesmas Salimpaung sampai target hari ini 400 orang di Vaksin di dua tempat Puskesmas dan SMA I Salimpaung.

Menurut Erman, target di Kecamatan Salimpaung sampai Remember tervaksin 17.000 orang, dan capaian sampai minggu lalu baru 29 %, mudah-mudahan tercapai.

Erman juga bangga terhadap tokoh masyarakat Salimpaung, Instansi dan Sawasta lainnya dalam memberikan mutivasi serta dukungan kepada masyarakat yang bervaksin berupa bingkisan untuk doorprize.

Sementara Wali Nagari Salimpaung Drs. Marjohan sampaikan, juga terlaksananya Vaksin ini berkat adanya kerjasama dan kegigihan kepala jorong yang ada termasuk satgas Covid-19 Nagari.

Lanjut Wali Nagari, dalam pelaksanaan hari ini Gebyar Sumbar sadar Vaksin, seluruh kepala jorong dan satgas Berikan himbauan ketengah masyarakat dari rumah ke rumah juga mamfaatkan himbauan di masjid, surau dan mushalla. 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.