//phaurtuh.net/4/4345761 Bak Mendapatkan Durian Runtuh, Dinas PU lakukan Rehab Jalan Jorong Simpang Tiga - KABAR KINI SITE

Bak Mendapatkan Durian Runtuh, Dinas PU lakukan Rehab Jalan Jorong Simpang Tiga

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar,kabarkinisite.com – Laksana mimpi jadi kenyataan bagi masyarakat, Dinas Pekerjaan Umum Tanah Datar, merealisasikan harapan masyarakat jorong Dalam Nagari Kecamatan Tanjng Baru Kabupaten Tanah Datar dalam pelaksanaan rehap jalan Simpang Tiga.

Tokoh masyarakat dan juga putra daerah jorong Dalam Nagari Zullirustam mengatakan masyarakat jangan membuang sampah lagi Mudah mudahan setelah direhab,masyarakat dengan kerendahan hati tidak membuang sampah lagi,dilokasi ini,bisa mengakibatkan badan jalan terban ke bawah,dan tentunya akan memutus akses transpotasi ekonomi pertanian dan perkebunan menuju lahan masyarakat.
Terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberhentikan membuang sampah di sepanjang lokasi ini kata Zullirustam.

Zullirustam yang juga berstatus Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar, melalui pokirnya, berharap pelaksanaan rehap jalan Simpang tiga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat semaksimal mungkin.

Mudah mudahan setelah direhab,masyarakat dengan kerendahan hati tidak membuang sampah lagi,dilokasi ini,bisa mengakibatkan badan jalan terban ke bawah,dan tentunya akan memutus akses transpotasi ekonomi pertanian dan perkebunan menuju lahan masyarakat.
Terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberhentikan membuang sampah di sepanjang lokasi ini, diulang kembali penyampaiannya.

Terimakasih juga kepada masyarakat yang sudah mau menegur temannya yang akan membuang sampah ke lokasi ini.
Terimakasih juga kepada pemerintah daerah melalui dinas PUPR,yang telah merealisasikan aspirasi pokok pokok pikiran kami untuk kegiatan rehab jalan ini,sesuai dengan jadwal yg sudah ditentukan.


Harapannya Kepada masyarakat kami yang masih membuang sampah dilokasi ini,mudah mudahan terketuk hati nuraninya ,bahwasanya tindakan yang dilakukannya telah merugikan orang lain,dan masyarakat banyak, tutupnya (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.