//phaurtuh.net/4/4345761 Dispakan Tanah Datar Sosialisasi Tentang Alat Tangkap Ramah Lingkungan di Ladang Laweh - KABAR KINI SITE

Dispakan Tanah Datar Sosialisasi Tentang Alat Tangkap Ramah Lingkungan di Ladang Laweh

  • Bagikan
banner 468x60

Batipuh Selatan – Semoga bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh anggota kelompok dan dapat meningkatkan perekonomian keluarga.

Itulah yang disampaikan Plt Kepala Dinas Pangan dan Perikanan (Dispakan) Kabupaten. Tanah Datar Ir. Hilmi MSi dihadapan anggota KUB Sapamatang Nagari Padang Laweh Kecamatan Batipuh Selatan, Jum’at 12 November 202.

Acara sosialisasi tentang alat tangkap ramah lingkungan sekaligus menyerahkan bantuan perahu kepada nelayan juga dihadiri Kabid Perikanan Budidaya dan Tangkap Ir. Mairetmi dan kasi beserta tim dari dinas Pangan dan Perikanan.

Ketua KUB Sapamatang juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah atau Dinas pangan dan perikanan Kabupaten yang telah berikan bantuan.

Juga kami telah dibekali ilmu pengetahuan tentang alat tangkap ramah lingkungan, semoga bermanfaat bagi kami dan berkah pengembangan ekonom (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.