//phaurtuh.net/4/4345761 Sumando Rang Sungayang, Pipmpin OK OCE Winner Indonesia - KABAR KINI SITE

Sumando Rang Sungayang, Pipmpin OK OCE Winner Indonesia

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar,kabarkinisite.com – OK OCE Winner Indonesia yang berkedudukan di Kabupaten Tanah Datar berkantor di Gedung Islamic Center baru berdiri kurang lebih 1 tahun mulai menggeliat,hal ini dibuktikan beberapa kegiatan yang dilaksanakan terutama melalui UMKM yang ada di setiap Kecamatan.

Sebagaimana OK OCE Winner Indonesia dibawah kepemimpinan Tarmizi,S.Pd.I MM yang saat menjabat Sekretaris Islami Centre Kabupaten Tanah Datar kegiatan yang dilaksanakan bukan saja di satu sektor tapi juga disektor lain/

Metrosumateranews.com ketika berkunjung ke di ruang kerjanya Sekretariat Islamic Centre Senen (03/01/2022) disamping Pimpinan OK OCE Winner Indonesia juga didampingi Ketua I,Ina Yatu Kubra dan Pembina OK OCE Indra Effendi,S.Sos dan Pengurus lainnya.

Dikatakannya bahwa di Tahun 2022 ini OK OCE Winner Indonesia akan melaksanakan suatu Event besar,yaitu Event tiga Negara dengan tema “Mambangkik Batang Tarandam” yang akan membawa nama Sumatera Barat ke kancah Internasional, Ketiga negara tersebut adalah Belanda,Prancis dan Jerman.

Hal ini dibuktikan dengan merujuk Surat Keluarga Besar Minang Belanda No.120-U/003/EMM-2021,Yang datang dari Kedubes RI di Belanda beberapa waktu lalu.

KBRI Den Haag menyambut baik rencana Organisasi Minang Sakato Belanda untuk menyelenggarakan kegiatan Minang Maimbau 2022 dengan tema “Mambangkik Batang Tarandam” yang akan di mulai tanggal 10 September 2022 di tiga (3) negara, Belanda,Prancis dan Jerman.

Kegiatan tersebut dipandang positif dalam mendukung upaya promosi ekonomi,kesenian,kebudayaan, dan pariwisata Indonesia khususnya dari Sumatera Barat.

KBRI Den Haag mendukung penyelengaraan kegiatan tersebut dan mengharapkan kegiatan dapat meningkatkan pengenalan komunitas Belanda kepada terhadap Indonesia serta meningkatkan kunjungan wisata Belanda ke Indonesia termasuk Sumatera Barat.

Menurut Ketua I Ina Yatul Kubra, bahwa rencana Event tersebut yaitu,di Belanda tanggal 10-11 September 2022.Tempat di Event Plaza Rijswijk Lange Kleiweg 86 2288 GR Rijswijk the Netherlands, Prancis,tanggal 17 September 2022 bertempat di Paris Prancis,Keluarga Minang Prancis, dan di Jerman pada tanggal 24 September 2022 bertempat di Cologne,Jerman.Keluarga Besar Rang Minang Jerman.

Di tambahkan Ina Yatul Kubra panggilan akrab Amaey, kita nanti akan membawa hasil UMKM yang yang berizin dan terdaftar, disamping juga kesenian,kebudayaan dan promosi Pariwisata.

Planning kedepannya OK OCE Winner Indonesia berencana membangun Sekolah Ekonomi yang berguna untuk pembinaan UMKM melalui pelatihan-pelatihan, Amaey mengakhirinya. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.