//phaurtuh.net/4/4345761 Warga Jorong Koto Nan Tuo Berbenah, Mesjid Baiturrahman Jadi Sasaran - KABAR KINI SITE

Warga Jorong Koto Nan Tuo Berbenah, Mesjid Baiturrahman Jadi Sasaran

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar,kabarkinisite.com – JorongĀ  nan Tigo Nagari Barulak Kecamatan Tanjung Baru Kab Tanah Datar terlihat oleh media melaksanakan Goro bersama dalam rangka pembangunan mesjid Baiturrahman.

Pelaksanaan Goro tersebut Di pemimpin oleh wali Jorong dan Pengurus Mesjid serta Nampak Hadir Anggota DPRD Tanah Datar Bapak Zullirustam.

banner 336x280

Menurut penyampaian wali jorong DF Dt Paduko Sati ” kegiatan Goro tersebut Dibagi menjadi 2 hari, dan warga pun juga dibagi hari goronya Sabtu dan Minggu” tutur wali jorong pada media.

Goro bersama dalam pembangunan mesjid Baiturrahman tidak hanya melibatkan kaum Adam saja, namun tak kalah pentingnya juga  peranan Bundo kanduang dalam Goro tersebut.

Peranan Bundo kanduang jorong Koto Nan Tuo mengantarkan Kawa (minuman dan Makanan) dan yang lebih menariknya ada Boka (makan khas nagari Barulak selain pangek Lapuak).

Ditempat yang sama media juga melihat bahwa anggota DPRD Zullirustam Kabupaten Tanah Datar juga memberikan sumbangan kepada mesjid untuk kegiatan goro.(Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.