//phaurtuh.net/4/4345761 Murembang Kecamatan Sungayang, Anggota DPRD Katakan Ini - KABAR KINI SITE

Murembang Kecamatan Sungayang, Anggota DPRD Katakan Ini

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar,kabarkinisite.com – Anggota DPRD Tanah Datar dari fraksi demokrat,Nurhamdi Zahari Dt. Payuang Ameh, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sungayang di Kantor Camat Sungayang pada Rabu 2 Maret 2022 yang lalu.

Satu-satunya yang terlihat anggota wakil rakyat DPRD Tanah Datar yang hadir pada musrenbang kecamatan Sungayang itu, terhitung ada sembilan orang anggota untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 4 di situ.

Dalam kesempatan itu Nurhamdi Zahari mengatakan, sebagai anggota dewan sudah selayaknya menjemput aspirasi masyarakat ke bawah, lanjutnya.

Pada musrenbang Nagari maupun kecamatan merupakan kesempatan terbaik bagi kita legislatif untuk menjaring aspirasi masyarakat, menyangkut aspirasi daerah pemilihan kita, kata Nurhamdi Zahari.

Disamping kita menjaring aspirasi, juga sarana bersosialisasi dengan masyarakat, terutama juga menyangkut skala prioritas pembangunan yang akan dilakukan untuk diusulkan ke tingkat yang lebih tinggi, ulas nya lagi.

Dia sadar sebagai legilasi Dapil 4 ini, banyak potensi aspirasi masyarakat yang belum tergali, dan di musrenbang Nagari, dan kecamatan ini lah peluang bisa kita laksanakan, kata Nurhamdi.

Dan juga sudah kewajiban bagi kita untuk menggiring dan mengawal aspirasi masyarakat melalui skala prioritas usulan yang disampaikan agar sampai dan direalisasikan di kabupaten,tutup nya lagi (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.