//phaurtuh.net/4/4345761 Surau Dagang Jadi Mesjid Al-Falah Erwin Yunaz Letakkan Batu Pembangunan Pertama Di Padang Tangah Payobadar - KABAR KINI SITE

Surau Dagang Jadi Mesjid Al-Falah Erwin Yunaz Letakkan Batu Pembangunan Pertama Di Padang Tangah Payobadar

  • Bagikan
banner 468x60

Payakumbuh — Wakil Wali Kota Erwin Yunaz meletakkan batu pertama pembangunan mesjid AL-Falah (Surau Dagang) Pokan Salasa, Kelurahan Padang Tangah Payobadar Kecamatan Payakumbuh Timur, Minggu (13/3).

Turut hadir Edward DF Anggota DPRD Payakumbuh dari Fraksi PPP, H. M.Yunus Nandy dari Konsultan Desain 2000, Buya Zakirman, dan Tokoh Masyarakat Padang Tangah Payobadar.

Dalam sambutanya Wawako Erwin Yunaz menyampaikan kalau membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama, membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi.

“Perlu kerja keras panitia, dan DKM. Akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab satu atau sekelompok orang saja, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

Erwin juga berharap agar setelah dibangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dapat dirawat dan banyak jemaahnya.

“Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya mesjid Al-Falah ini dapat menambah iman dan takwa kita semua, utamanya warga setempat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Andra Depriandi (Idep), bersama Indrawarman, S. Dt Majo Sati Ketua Pembangunan Masjid yang didampingi Buya Zakirman mengurai pembangunan mesjid Al-Falah ini sudah lama direncanakan oleh tetua mesjid yang dulu namanya awal berdiri adalah Surau Dagang.

“Insyalllah dengan dukungan jemaah mesjid dan tokoh Pokan Salasa, serta anak kemanakan dan cucu pendiri Surau Dagan, mesjid ini kita bangun untuk keamanan dan kenyaman beribadah, serta juga akan ditambah pembangunan rumah tahfiz,” pungkasnya. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.