//phaurtuh.net/4/4345761 Ini Jadwal AHY Selama Di Sumbar - KABAR KINI SITE

Ini Jadwal AHY Selama Di Sumbar

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar,kabarkinisite.com – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono berkunjung ke Sumatera Barat (Sumbar), Senin (21/3/2022).

AHY berkunjung ke Sumbar selama tiga hari dari Senin hingga Rabu (21-23/3/2022). Bahkan, di salah satu agendanya, dia direncanakan menginap di tenda korban gempa Pasaman Barat (Pasbar).

banner 336x280

Sejak menginjakkan kaki di Ranah Minang, putra sulung Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut terlihat sudah menyetir sendiri mobil over landing miliknya.

Tujuannya untuk melihat keindahan alam, menyapa masyarakat dan mampir menikmati kelezatan kuliner di Pondok Pincalang, Kota Pariaman.

“Kita harus bersyukur terhadap nikmat Allah SWT yang menganugerahkan keindahan alam dan budaya kepada negara kita, terutama Sumatera Barat. Saya sangat mengagumi nilai-nilai adat Sumbar yang luhur,” kata AHY.

Kunjungan Ketum Partai berlambang bintang mercy ini ke Sumbar akan diawali dengan penyerahan hunian sementara (Huntara) di Kajai, Kabupaten Pasbar.

Selain itu juga menyerahkan paket bantuan mukena dan sarung yang dapat dimanfaatkan masyarakat yang akan menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan.

Setelah menginap di tenda di Pasaman Barat, Selasa (22/3/2022) AHY akan bertolak ke Malampah, Kabupaten Pasaman.

Selain berdialog dengan korban gempa bumi, AHY juga menyerahkan paket bantuan serta menyaksikan program Trauma Healing Partai Demokrat.

Masih pada hari yang sama, AHY meresmikan peluncuran komunitas Over Landing yaitu pencinta touring dan pariwisata di perbatasan Agam dan Bukittinggi.

Pada hari kedua, AHY menginap dengan suasana alam bebas di kawasan wisata Aur Serumpun, Kabupaten Tanah Datar.

Kunjungan hari ketiga adalah memberikan kuliah umum di Gedung Nasional Batusangkar pada Rabu (23/3/2022) dan diakhiri kemping dan menikmati keindahan alam di kawasan wisata Alahan Panjang, Kabupaten Solok (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.