//phaurtuh.net/4/4345761 Tim XIX Kunjungi Mesjid Al Azhar Sungai Ungkang Sabu - KABAR KINI SITE

Tim XIX Kunjungi Mesjid Al Azhar Sungai Ungkang Sabu

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, kabarkinisite.com – Tim Safari Ramadhan XIX Yang di ketua oleh Kepala Kemenag Kabupaten Tanah Datar Drs.H.Syahrul dengan beranggotakan Ketua MUI Tanah Datar H.Masnefi, Plh Perekonomian dan wartawan serta sopir.

Rabu 6/4/2022 Rombongan TSR XIX berangkat dari gedung Indojolito 17.30 wib dan tiba di mesjid 18.00 wib, kedatangan tim di sambut oleh KUA Batipuh Fauzi S.ag serta wali Nagari Sabu Pj Angga Prima Doni, SE.

Tim Safari Ramadhan XIX yang di ketua oleh KanKamenag Tanah Datar menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Sungai Ungkang bahwa Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Wabup Richie Aprian Tidak bisa datang ke sini dikarenakan Wilayah yang luas dan karena itu untuk kunjungan tersebut dibagi menjadi beberapa tim Safari Ramadhan dan Kamilah salah satu tim tersebut yang menjadi perwakilan Bupati dan Wabup.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sungai Ungkang yang telah menyambut kedatangan tim ini, dan kami juga menyampaikan permohonan maaf atas nama Bupati dan Wabup yang tidak bisa datang” ucap KanKamenag Tanah Datar.

Pererintah berharap kepada masyarakat untuk memanfaat program unggulan yang telah dilaksanakan dengan maksimal tambahnya.

Dan kemudian, dalam sambutan tersebut wali nagari Sabu PJ Angga Prima Doni mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim Safari tersebut dan dalam penyampaian tersebut nagari mendukung program satu rumah satu hafidz dan juga nagari Sabu akan merencanakan Islamac Center satariah nagari Sabu dimana di sana akan dilaksanakan kegiatan kegiatan keagamaan

Tambahnya, Dan juga nagari Sabu juga menerima ambulan yang akan digunakan untuk program kemanusia nantinya.

Kunjungan tim Safari ramadhan ini juga menyampaikan bantuan dari pemerintah daerah sebanyak 10 juta kepada mesjid Al Azhar dan Al Qur’an sebanyak 2 Kodi (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.