//phaurtuh.net/4/4345761 Peringati Nuzulul Qur’an warga Laksanak MTQ tingkat Jorong Dan Umum - KABAR KINI SITE

Peringati Nuzulul Qur’an warga Laksanak MTQ tingkat Jorong Dan Umum

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, kabarkinisite.com – Nuzulul Quran merupakan peristiwa turunnya Al-Qur’an dari Allah SWT melalui perantara malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad SAW di dunia. Peristiwa ini senantiasa diperingati 17 Ramadhan setiap tahunnya, sebagai pengingat, agar umat muslim selalu menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup.

Masyarakat Jorong koto nan Tuo nagari Barulak Kecamatan Tanjung Baru Kabupaten Tanah Datar dalam memperingati Nuzulul Qur’an melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat jorong dan umum hari ini 19 – 21/4/2022.

Dijumpai media kepala jorong DF Dt sati menyampaikan ucapan ribuan terimakasih banyak kepada masyarakat khususnya para pemuda dan pemudi yang rela berjalan mengumpulkan sumbangan demi kelancaran acara MTQ ini katanya.

Tak jauh berbeda dengan wali jorong tersebut, ketua pemuda Yogi Aditya juga mengapresiasi pemuda dan pemudi yang mencurahkan segenap tenaga dan pikirannya demi kelancaran acara MTQ tingkat jorong dan umum hari ini tambah Ketua Pemuda Yogi Aditya

MTQ tingkat jorong dan umum berkategorikan tingkat Anak Anak remaja dan lansia dalam acara tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat dan tampak hadir Anggota DPRD Tanah Datar Zullirustam yang sekaligus membuka acara tersebut. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.