//phaurtuh.net/4/4345761 Wakil Ketua DPRD Armen Faindal : Semoga Langkah Awal Ini Akan Diikuti Oleh Pengangkatan P3K Berikutnya - KABAR KINI SITE

Wakil Ketua DPRD Armen Faindal : Semoga Langkah Awal Ini Akan Diikuti Oleh Pengangkatan P3K Berikutnya

  • Bagikan
banner 468x60

Payakumbuh — Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Armen Faindal bersyukur dengan telah diserahkannya SK pengangkatan dan pelantikan 47 PPPK guru SD dan guru SLTP di lingkungan Pemko Payakumbuh yang langsung diserahkan oleh Wali Kota Riza Falepi Dt. Rajo Kaampek Suku saat pelantikan pejabat di kantor balai kota, Kamis (28/4).

“Selamat dan hal ini patut disyukuri bagi kita semua. Artinya keluhan guru honorer yang aspirasinya kami terima selama ini tentunya telah terpenuhi bagi yang punya SK PPPK, kita berharap pemda bersama DPRD agar mendorong dan mengupayakan untuk honorer lainnya bisa diproses sesuai aturan berlaku hingga menjadi guru PPPK juga,” kata Armen saat diwawancara media di kediamannya.

Politikus dari Partai Dmeokrat itu juga menegaskan selama ini saat pertemuan dan rapat DPRD dengan Pemko Payakumbuh baik saat rapat badan anggaran maupun rapat komisi sering membahas persoalan guru honorer karena mereka banyak yang digaji di bawah patut.

“Kami sering mendapatkan aspirasi itu baik saat turun ke sekolah melakukan observasi terhadap guru honorer maupun saat reses,” ungkap pemerhati pendidikan itu.

Armen yang juga Koordinator Komisi A berharap dengan telah mengantongi SK PPPK guru ini meningkatkan motivasi dan kinerja tenaga hororer lain untuk berbuat lebih baik di dunia pendidikan Kota Payakumbuh.

“Bagi honorer lain yang belum diangkat, jangan patah semangat, tingkatkan motivasi dan kinerja, peluang itu masih ada karena hasil di depan ditentukan oleh kerja hari ini. Sekali lagi kami sampaikan selamat atas dilantiknya 47 PPPK Guru di Kota Payakumbuh, mereka adalah para pahlawan tanpa tanda jasa yang tugasnya mulia mencerdaskan anak bangsa,” pungkasnya. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.