//phaurtuh.net/4/4345761 Wali Nagari Mintak Lanjutkan Pembangunan 4 Jalan Usaha Tani Yang Tertunda - KABAR KINI SITE

Wali Nagari Mintak Lanjutkan Pembangunan 4 Jalan Usaha Tani Yang Tertunda

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar – Musyawarah Nagari Situmbuk Kecamatan Salimpaung Kabupaten Tanah Datar, Rabu 03-08-2022 melaksanakan agenda tahunan yaitu Musnag tahun 2022 dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah ( RKP ) tahun 2023 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah ( DU-RKP) tahun 2024.

Musnag ini dihadiri oleh berbagai macam unsur/lembaga yang ada dalam Nagari yang terdiri dari Camat Kecamatan Salimpaung

Pendamping Desa ( PD ) kecamatan Sungayang, Pendamping Lokal Desa ( PLD ) Nagari Kumango, Babinsa Nagari Kumango, Bhabinkamtibmas Nagari Kumango, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ), Kerapatan Adat Nagari ( KAN ), Majelis Ulama Nagari ( MUNA ), Tokoh Pendidikan, Karang Taruna, Bidan Desa, Kader Posyandu, Kelompok Tani, Tokoh Masyarakat, Kelompok Masyarakat Penerima Manfaat, dan Mahasiswa-mahasiswi KKN.

Dalam penyampaian Wali Nagari Sitimbuk Epi Mardian Dt. Paduko Marajo Kayo menyampaikan ada beberapa jalan usaha tani pada tahun 2021 kemarin belum terlaksana dikarnakan pada tahun ini adanya pemotongan anggaran yang ahrus di realisasikan untuk bantuan Lansung Tunai bagi masyarakat yang terdampak Covit.

Jadi untuk itu diharapkan bagi kita untuk dapat melanjutkan jalan usaha tani tersebut, agar roda perekonomian Nagri berputar dengan baik. (Joli)






banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.