//phaurtuh.net/4/4345761 Bentuk Komit Pemda Menghargai Para Pensiunan, SK dan Piagam Mantan Sekda Diantarkan ke Rumahnya - KABAR KINI SITE

Bentuk Komit Pemda Menghargai Para Pensiunan, SK dan Piagam Mantan Sekda Diantarkan ke Rumahnya

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, – Komitmen pemerintah Kabupaten Tanah Datar dalam memberikan penghargaan kepada pegawai yang memasuki masa purna tugas tetap berlanjut.

Kali ini sebagai bentuk penghargaan tersebut, Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM memerintahkan langsung kepada Asisten Administrasi Umum Helfy Rahmy Harun bersama Kepala BKPSDM Jasrinaldi untuk mengantarkan Surat Keputusan (SK) pensiun mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Datar Irwandi ke rumahnya di kabupaten Sijunjung, Jumat (4/11).

banner 336x280

Memang tidak biasa, selama ini SK beserta penghargaan diberikan kepada pegawai yang memasuki masa purna tugas atau pensiun selalu diserahkan langsung oleh Bupati Tanah Datar dan tempatnya pun di Batusangkar. Namun karena kondisi kesehatan, bapak Irwandi tidak bisa langsung datang. Dan sebagai bentuk penghargaan yang luar biasa atas pengabdian beliau Bupati memerintahkan Asisten bersama Kepala BKPSDM untuk menyerahkan langsung SK tersebut.

Asisten Administrasi Umum Helfy Rahmy Harun usai menyerahkan SK sekaligus piagam penghargaan kepada Irwandi mengatakan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian dan penghargaan pemerintah Kabupaten Tanah Datar kepada seluruh pegawainya yang selama ini telah mengabdikan dirinya untuk Tanah Datar.

“Ini bentuk terima kasih dan kepedulian pemerintah Kabupaten Tanah Datar khususnya pak Bupati. Seyogyanya pak Bupati yang ingin menyerahkan secara langsung, namun karena tugas yang tidak bisa ditinggalkan maka beliau mengutus kami untuk mewakilinya,” ujar Rahmy.

Sementara, Irwandi saat menerima SK pensiun dan penghargaan atas dirinya merasa sangat suprise dan terharu karena tidak menyangka pak Bupati akan mengutus langsung Asisten bersama Kepala BKPSDM dan beberapa pegawai lainnya datang untuk menyerahkan langsung SK Pensiun miliknya.

“Saya sangat kaget dan terharu atas semua ini, Saya tidak menyangka begitu besar perhatian dan penghargaan pak Bupati kepada kami yang sudah pensiun ini,” ujarnya.

Irwandi juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas penghargaan ini. “Seharusnya dalam kondisi Saya ini pak Bupati bisa meminta isteri Saya untuk mewakili menerimanya, namun ternyata itu tidak dilakukan malah mengutus ibu Asisten bersama Kepala BKPSDM yang langsung mengantarkan kesini. Sekali lagi atas nama pribadi dan seluruh keluarga kami mengucapkan terima kasih,” ujar Irwandi. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *