//phaurtuh.net/4/4345761 Edward DF Berikan Support, Muda Stop FC Koto Panjang Dalam Latina Gelar Turnamen Sumbar-Riau-Jambi - KABAR KINI SITE

Edward DF Berikan Support, Muda Stop FC Koto Panjang Dalam Latina Gelar Turnamen Sumbar-Riau-Jambi

  • Bagikan
banner 468x60



PAYAKUMBUH – Setelah lebih 28 Tahun Muda Stop FC Nagari Koto Panjang Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) tidak menggelar turnamen sepakbola InsyaAllah Senin (25/07/2022) akan dibuka ajang mengolah si kulit bundar tersebut di Lapangan Sepakbola Koto Panjang Dalam.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias untuk menyukseskan turnamen ini. Mereka memberikan sumbangan baik tenaga maupun dana dan beras. Antusiasme masyarakat tersebut memberikan semangat kepada kami,” ujar Eki Desmawan Dt. Tumbaro, ketua panitia pelaksana ketika menyampaikan undangan pembukaan di rumah Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Jumat (22/07/2022).

Dengan didampingi beberapa panitia dan Ketua RT 01/RW 03 Kelurahan Koto Panjang Dalam Zulfikar, kepada awak media ketua panpel menyebutkan turnamen tersebut akan diikuti 16 tim hebat Sumbar-Riau-Jambi. Delapan tim dari Riau dan Jambi serta delapan tim Sumbar di antaranya Payakumbuh, Limapuluh Kota, Pasaman dan lainnya.

Untuk menyukseskan open oleh Muda Stop yang berdiri tahun 1950 itu, Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan menyediakan tropi dan memberikab dana untuk operasional panitia.

“Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan dari kami ini dapat meringankan beban panitia dalam menggelar open Akbar tersebut,” ujar Edward DF politisi yang cukup responsif terhadap kegiatan-kegiatan olahraga dan agama di Luak Limopuluah. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.