//phaurtuh.net/4/4345761 Memperingati Hari Guru Ke 77 IGRA Tanah Datar Adakan Lomba Solo Song - KABAR KINI SITE

Memperingati Hari Guru Ke 77 IGRA Tanah Datar Adakan Lomba Solo Song

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar – Dalam suasana Hari Guru Nasional ke 77 Kamis (24/11/2022) pagi, Ikatan Guru Raudatul Athfal mempererat Silaturahmi antar guru RA SE Kabupaten Tanah Datar yang di adakan di Faza Cafe & Resto Kec. Tanjuang Baru

Setelah itu dilanjutkan dengan lomba Solo Song IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfal) Tanah Datar dengan mengangkat tema Tingkatkan Profesionalitas dan Kreativitas Dalam Mendidik.

banner 336x280

“Raudhatul Athfal merupakan fondasi awal pendidikan untuk mengembangkan seluruh kemampuan yang dimiliki anak sesuai dengan tahap perkembangannya, membina pondasi kepribadian muslim pada anak, menumbuhkan rasa cinta pada al-Quran, mengenalkan anak pada dunia luar, dan sebagainya,” ucap ketua IGRA Tanah Datar Hasneli

Ketua IGRA Kab.Tanah Datar Ibk Hasneli

Hasneli, Buk Neneng demikian beliau disapa, mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. Ia berharap dengan terjalinnya silaturahmi yang kuat dapat mempererat persaudaraan antar guru.

” Kami sangat bersyukur bahwa Igra Tanah Datar sangat kompak, walaupun kami sedikit Namun itu tidak membuat semangat kami turun, dalam memeriahkan hari Guru Nasional ini, sekaligus menjadi ajang kreativitas bagi guru-guru untuk mengekspresikan dan mengembangkan diri” tukasnya.

Foto Bersama IGRA Tanah Datar

Selanjutnya peserta Lomba Solo Song tingkat IGRA Kab. Tanah Datar diwakili oleh 1 orang guru persekolah.

Bapak Noven selaku dewan juri dalam lomba solo song memutuskan para pemuncak dalam lomba ini adalah :
Juara 1 : Ibk Intan Muthia Rani dari RA Al-Falah Batusangkar, Juara 2 : Ibk Afni Nengsih dari RA Islam M. Yamin Padang Ganting, Juara 3 : Ibk Riri Arizona dari RA Darul Ulum Puncak Alai Kec. Tanjuang Baru. Para pemenang lomba mendapatkan sertifikat dari IGRA Tanah Datar dan bingkisan.

Foto Bersama Pemenang Lomba Solo Song. Dari kiri Lusi, Hasneli, Riri, Afni, Intan, Melyendra, Noven

Kegiatan peringatan Hari Guru Nasional ke 77 ini di akhiri oleh IGRA Tanah Datar dengan acara tukar kado antar sesama guru se-Tanah Datar. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *