//phaurtuh.net/4/4345761 Resmikan Rumah Bangsa Tanah Datar, PKB Siap Rebut 6 Kursi - KABAR KINI SITE

Resmikan Rumah Bangsa Tanah Datar, PKB Siap Rebut 6 Kursi

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar – Selasa 12-07-2022, Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Tanah Datar, Indra Gunalan (IG) meresmikan kantor DPC PKB Tanah Datar, Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum kabupaten Tanah Datar Kantor tersebut akan menjadi markas perjuangan untuk PKB besar di Tanah Datar.

Turut hadir DPW PKB yang diwakili Oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Rico Alviano dan Ketua DPC PKB kabupaten/kota Lainya.

“Kantor PKB ini akan menjadi tempat perjuangan kita, semoga dengan adanya kantor baru ini menjadi semangat tersendiri bagi kita untuk membesarkan PKB di sini, ” tuturnya.

Melihat semangat PKB saat ini, IG yakin PKB di Tanah Datar kedepan akan jauh lebih baik , dan memaksimalkan perjuangan dari bawah.

“Saya sangat yakin PKB Tanah Datar akan lebih baik, ” ucapnya.

IG juga meminta kepada seluruh kader PKB Tanah Datar untuk memanfaatkan semua yang ada di Kantor DPC ini untuk kemajuan partai kedepannya. “Walaupun peresmian baru hari ini, tetapi aktivitas kantor sudah berjalan di sini semuanya dari beberapa waktu lalu, ” tandasnya. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.