//phaurtuh.net/4/4345761 Rezki Aryendi SH Siap Berkompetisi Menjadi Komisioner Bawaslu Tanah Datar - KABAR KINI SITE

Rezki Aryendi SH Siap Berkompetisi Menjadi Komisioner Bawaslu Tanah Datar

  • Bagikan
banner 468x60



Tanah Datar Akhir akhir ini mencuat ke hadapan publik nama Rezki Aryendi, untuk bertarung merebut kursi komisioner Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu Kabupaten Tanah Datar.

Saat ditemui media, Pria kelahiran Tanjung Bonai Lintau itu pun tak menampik isu tersebut bahkan dengan optimis ia mengaku dalam waktu dekat ini akan mendeklarasikan secara terbuka kesiapannya untuk maju menjadi anggota Bawaslu Tanah Datar.

“InsyaAllah saya akan maju menjadi anggota Bawaslu Tanah Datar, ini adalah panggilan jiwa untuk mewujudkan pemilu yang baik sebagai seorang santri yang patuh pada kiyai ibarat kami di Pesantren Jawa Timur dulu, tentu saya harus siap, ” tegasnya

Menurut Alumni Gontor itu amanah itu bukan dicari tapi jika kita sudah mampu mengemban amanah itu, kita juga akan berdosa melalaikan atau meninggalkan pekerjaan yang apabila dikerjakan bukan ahlinya

Tak hanya itu ia pun optimis akan mampu melewati tantangan dari berbagai kalangan yang menginginkan posisi yang sama kata Alumni IAIN Batusangkar itu. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *