//phaurtuh.net/4/4345761 Tak Terima Difitnah, Desti Jamal Datangi Balai Kota Payakumbuh - KABAR KINI SITE

Tak Terima Difitnah, Desti Jamal Datangi Balai Kota Payakumbuh

  • Bagikan
banner 468x60

Payakumbuh,kabarkinisite – Desti Jamal seorang wanita mendatangi Kantor Balai Kota Payakumbuh di Ex. Lapangan Sepakbola Kapten Tantawi Kelurahan Bunian Kecamatan Payakumbuh Barat pada Rabu 13 April 2022 sekitar pukul 11.30 Wib, kedatangan wanita yang menggunakan baju hitam didampingi dua orang pria itu untuk mencari Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz. Namun sayang, orang yang hendak ditemui Desti Jamal sedang tidak ada di tempat.

Kepada sejumlah wartawan dan staf Media Center Dinas KOMINFO Kota Payakumbuh di lantai I Kantor Balaikota, Desti menyebutkan bahwa kedatangannya mencari Wakil Walikota Erwin Yunaz terkait sejumlah persoalan, terutama terkait fitnah yang diduga disampaikan Erwin Yunaz kepada sejumlah pihak, termasuk kakak/keluarga kakaknya.

banner 336x280

” Kedatangan saya hari ini kesini untuk mencari Wakil Walikota Erwin Yunaz untuk klarifikasi atas fitnah yang ia sampaikan kepada kakak saya Media Okta dan beberapa orang teman-teman dekat saya, tapi itu tidak masalah, sama orang lain di mau bilang apa saja, tapi ini sudah menyangkut hubungan orang badunsanak, kakak kandung saya yang sampaikan semua ini,” ucapnya kepada wartawan.

Desti juga membantah, segala fitnah yang disampaikan, baik ia (Desti Jamal.red) menukar Ketua Pordasi, mengatur proyek dan mengangkat serta memberhentikan Kepala Dinas.

” Itu semua fitnah, segala fitnah yang disampaikan itu, saya yang menukar Ketua Pordasi, saya yang mengatur proyek saya yang dan mengangkat serta memberhentikan Kepala Dinas itu semua fitnah.” Tambahnya.

Bahkan Desti Jamal juga menuding Erwin Yunaz, Wakil Walikota Payakumbuh sebagai orang yang tidak pandai balas Budi, sebab awal tahun 2019 lalu ia pernah minta bantuan untuk dicarikan yang 100 juta, namun setelah uang ditransfer hingga saat ini uang tersebut tak kunjung dibayar.

Tidak itu saja, Desti Jamal juga membantah bahwa ia menikah siri dengan siri Walikota, ia menyebutkan itu hanya isu dan fitnah, Bahkan ia menantang siapa saja yang bisa membuktikan hal itu (Nikah siri.red) akan diberikan tanah.

” Cari buktinya saya pernah menikah dengan Walikota, saya bayar satu bidang tanah seluas 3,6 Ha atas nama saya karena saya tidak punya uang cash. Siapa yang bisa menemukan dimana saya menikah dengan Riza Falepi, siapa saksinya, siapa wali hakimnya, ni saudara saya, ngak mungkin saya nikah-nikah kayak gitu.” Tambahnya.

Terakhir, Desti mengancam akan mempolisikan/melaporkan Wakil Walikota Payakumbuh ke Pihak kepolisian jika hingga Jumat ia tidak melakukan klarifikasi, sebab ia (Desti Jamal.red) merasa tercemar nama baik dan karakter nya dibunuh.

Usai melampiaskan kekesalannya di Media Center Kantor Balaikota Payakumbuh, dan rekamannya beredar luas di kalangan wartawan, ketika dikonfirmasi ulang wartawan, ia (Desti) membenarkan pernyataan nya dalam rekam itu.

” Silahkan beritakan pernyataan saya itu” ujarnya Desti kepada salah seorang anggota Balai Wartawan yang sengaja meloudspekerkan hasil konfirmasi tersebut. (joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *