//phaurtuh.net/4/4345761 Wabup Richi Aprian Promosikan Potensi Tanah Datar Melalui Komunitas Scooter - KABAR KINI SITE

Wabup Richi Aprian Promosikan Potensi Tanah Datar Melalui Komunitas Scooter

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, – Dalam rangka meningkatkan kunjungan wisata ke Kabupaten Tanah Datar, Wakil Bupati Richi Aprian promosikan wisata Tanah Datar melalui komunitas saat mengikuti touring komunitas vespa listrik (scooter) Bodat Scooter di Jakarta.

banner 336x280

“Promosi wisata tidak mengenal waktu dan tempat, setiap ada kesempatan kita akan perkenalkan Tanah Datar, tentunya dengan meningkatkannya kunjungan wisatawan ke Tanah Datar akan berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat Tanah Datar.” kata Wabup Richi Aprian, Minggu (2/10).

Untuk mempromosikan potensi wisata yang ada di Tanah Datar, Wabup Richi mengikuti touring bersama 62 orang anggota Bodat Scooter dengan rute Jakarta ke Ciater dan Kota Bandung. Dimana kegiatan ini diikuti juga oleh Wakil Sekretaris Kabinet (Waseskab) Fadlansyah Lubis, Direktur Antar Lembaga Jasa Raharja Munadi Herlambang, Direktur Keuangan Wika Rekayasa Konstruksa Bayu Wibisono, dan Direktur Operasional pupuk kujang Robert bersama Sekretaris Perusahaan Ade Cahya serta HRD Bank Danamon Heryanto.

Dikesempatan tersebut, Wabup Richi langsung mempromosikan pesona Tanah Datar kepada seluruh peserta touring dengan menyampaikan beberapa spot objek wisata yang ada di Tanah Datar. Diantaranya Puncak Aur Sarumpun, Istano Basa Pagaruyung, Nagari Pariangan yang dikenal sebagai Desa Terindah di Dunia, Puncak Marapalam, Benteng Van der Capellen dan yang lainnya.

Wabup juga terangkan kalau berwisata ke Tanah Datar dijamin pasti puas, karena memang objek wisatanya adalah perpaduan antara wisata adat, budaya, sejarah dan juga wisata alam.

Wabup katakan, selain touring komunitas Bodat Scooter juga melakukan bakti sosial bagi-bagi sembako oleh Jasa Raharja di wilayah Jonggol, Wanayasa dan Banaya.

“Kehadiran saya selain memperkenalkan pariwisata Tanah Datar juga mengajak Bapak Wamen dan Direksi Jasa Raharja seeta Direksi Pupuk Kujang untuk melakukan kegiatan yang sama di Tanah Datar,” sampainya.

“Alhamdulillah, pak Waseskap dan Dirut Jasa Raharja bersama anggota Bodat Scooter, menyambut baik dan akan melaksanakan kegiatan serupa di Tanah Datar, dengan agenda mengkampanyekan serta mendorong generasi muda tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” pungkas Wabup Richi. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *