111 ASN PURNA TUGAS TERIMA PENGHARGAAN

banner 120x600
banner 468x60

Tanah Datar, -Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. menyerahkan secara langsung Surat Keterangan (SK) dan Piagam Penghargaan kepada 111 Aparatur Sipil Negara (ASN) purna tugas (pensiun), di Aula Kantor Bupati setempat, Jumat (17/3/2023).

Bupati Eka mengatakan, acara itu sengaja diadakan untuk mengantar para pensiunan kembali ke masyarakat. Dimana, selama ini telah mengabdikan diri di Pemerintah Daerah (Pemda) Tanah Datar.

banner 336x280

Walaupun demikian, Bupati Eka berharap para pensiunan bisa terus berkontribusi dalam pembangunan di daerah yang dikenal sebagai luhak nan tuo ini.

“Masa purna tugas bukan penghalang untuk membangun daerah yang dicintai ini. Bermodal pengalaman sebagai abdi negara, tentu dapat memberikan kontribusi untuk membangun masyarakat Tanah Datar,” ujar Bupati Eka.

Tidak hanya itu, Bupati Eka berpesan kepada ASN yang telah memasuki batas usia pensiun itu, agar menjaga tali silaturahmi dengan Pemda Kabupaten Tanah Datar.

“Piagam Penghargaan ini, sebagai pengingat Bapak dan Ibu akan pemerintah daerah. Terus jalin komunikasi, jangan sampai silaturahmi ini teputus, Bapak dan Ibu selalu menjadi bagian dari pemerintah daerah,” ujar Bupati Eka.

Kepala BKPSDM Jasrinaldi menjabarkan jumlah keseluruhan ASN memasuki Purna Rugas yakni sebanyak 111 pensiunan terdiri dari Jabatan Struktural, Guru SMP, SD dan TK.

“Jumlah pesiunan ASN di lingkup Pemda Tanah Datar sebanyak 111 orang ini, terhitung dari tiga bulan terakhir yakni Desember 2022, Janurai dan Februari 2023. Kita pun berharap komunikasi antara Pemda Kabupaten Tanah Datar dan Pensiunan dapat terus terjaga,” ujar Jasrinaldi yang saat itu dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Iqbal Ramadi Payana, Inspektur Desi Rima, serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar Riswandi. (Joli)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *