//phaurtuh.net/4/4345761 Bersama PKS, Ketua DPRD Kota Payakumbuh Bagikan Ratusan Bendera Kepada Masyarakat Di Jalan - KABAR KINI SITE

Bersama PKS, Ketua DPRD Kota Payakumbuh Bagikan Ratusan Bendera Kepada Masyarakat Di Jalan

  • Bagikan
banner 468x60



Payakumbuh — Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus bersama pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tampak melakukan aksi berbagi bendera merah putih secara gratis kepada sejumlah pengendara yang melintas di jalan Koto Nan Gadang, pada Selasa (09/08).

Hamdi yang merupakan Ketua DPD PKS Kota Payakumbuh itu mengatakan aksi itu dilakukan dalam rangka menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI ke-77.

“DPD PKS Kota Payakumbuh menindaklanjuti instruksi dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Barat tentang menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI melalui gerakan pembagian bendera merah putih seluruh DPD PKS se-Sumatera Barat,” kata Hamdi kepada media di sela-sela membagikan ratusan bendera merah putih kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor DPD PKS Kota Payakumbuh.

Sebelumnya, aksi bagi-bagi bendera gratis ini juga telah dilakukan oleh Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi di sekitaran kawasan pasar Kota Payakumbuh pada Jumat (5/8) lalu.

Hamdi menyebut pembagian bendera ini bertujuan untuk mengajak masyarakat lebih meningkatkan rasa cinta akan tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme bangsa Indonesia.

Ia berharap, dengan pembagian bendera bagi pengendara tersebut, dapat lebih menggugah semangat masyarakat untuk berkontribusi dalam memeriahkan HUT RI tahun ini, sekaligus mewujudkan tema HUT RI ke-77, yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

“Saya mengajak masyarakat untuk senantiasa mencintai tanah air melalui peringatan hari ulang tahun RI,” ujarnya.

Sembari membagikan bendera, Hamdi juga menghimbau kepada pengguna jalan, untuk memasang bendera merah putih sampai tanggal 31 Agustus 2022. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.