//phaurtuh.net/4/4345761 Selamat Bermusabaqoh, Kami Siap Mendukung Dan Mendoakan - KABAR KINI SITE

Selamat Bermusabaqoh, Kami Siap Mendukung Dan Mendoakan

  • Bagikan
banner 468x60

Batusangkar – “Saya pernah datang dan melihat langsung bagaimana LPTQ dan panitia mempersiapkan kafilah kita untuk mengikuti MTQ Nasional ke 39 ini. Bagi saya ada suatu beban karena pada MTQ Nasional ke-38 yang digelar di Kota Solok tahun 2019 lalu kafilah Tanah Datar berhasil menjadi juara umum.

Harapan saya pada MTQ kali ini kita bisa mempertahankan prestasi sebagai juara, Saya tahu mempertahankan itu lebih berat, namun saya yakin kita para kafilah Tanah Datar bermental juara dan siap untuk menjadi juara.

Itulah penyampaian Bupati Tanah Datar Eka Putra ketika melepas keberangkatan kafilah kabupaten Tanah Datar untuk bermusabaqoh pada MTQ Nasional ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Barat yang diselenggarakan di Kota Padang Panjang mulai dari tanggal 12 sampai 19 November 2021.

Pelepasan yang dilaksanakan di gedung Indo Jolito Batusangkar pada Jumat (12/11/2021) itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Datar yang juga sebagai ketua LPTQ Tanah Datar Richi Aprian, Sekda Iqbal Ramadi Payana, Kabag Kesra Dadan Hendarsyah, Ketua MUI Tanah Datar H. Masnefi, Sekretaris MUI Afrizon dan seluruh ofisial serta seluruh kafilah.

Dalam sambutannya Bupati Eka Putar sampaikan kepada Sekda agar mengerahkan seluruh ASN dilingkup Pemda Tanah Datar untuk mensuport perjuangan para kafilah selama bermusabaqoh.

Bupati juga sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada LPTQ kabupaten Tanah Datar serta panitia persiapan calon kafilah kabupaten Tanah Datar yang telah mempersiapkan kafilah dengan sangat baik untuk mengikuti MTQ Nasional ke 39 tingkat Provinsi Sumatera Barat ini.

Ditambahkannya, untuk meningkatkan semangat dan motivasi para kafilah Pemda Tanah Datar telah menyiapkan reward berupa bonus kepada kafilah yang berhasil meraih prestasi pada MTQ nanti.

Adapun reward berupa bonus yang akan diberikan masing-masing untuk peserta perorangan juara I akan diberikan bonus sebesar Rp.27.000.000,-, juara II Rp.12.000.000, juara III Rp.6.000.000, dan juara harapan I Rp.4.000.000, juara harapan II Rp.3.000.000, juara harapan III Rp.2.000.000, dan untuk non peringkat dan oficial dan pelatih juga disiapkan reward masing-masing Rp.1.000.000,-.

Sementara untuk peserta beregu juara I akan diberikan bonus sebesar Rp.13.500.000/orang, juara II Rp.7.500.000/orang, juara III Rp.3.500.000/orang, dan juara harapan I Rp.2.500.000/orang, juara harapan II Rp.1.500.000/orang, juara harapan III Rp.1.200.000/orang, sementara untuk non peringkat, oficial, dan pelatih juga diberikan reward yang sama dengan peserta perorangan.

Dikatakan Bupati, motivasi atau reward yang disiapkan ini bukan berarti untuk membujuk, tidak. Namun ini sebagai bentuk apresiasi yang disiapkan Pemda, “Insyaallah kalau kita berhasil mempertahankan gelar juara umum kembali, mungkin akan ada reward-reward lain dari para dermawan kita,” kata Bupati.

Khusus kepada anak-anak para peserta, Bupati Eka Putra juga mengucapkan selamat untuk bermusabaqah, dengan harapan bisa mempertahankan prestasi sebagai juara umum. “Kami seluruh masyarakat Tanah Datar siap mendukung, dan mendoakan para kafilah selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT selama bermusabaqoh.

Karena setelah keluar dari gedung Indo Jolito ini, maka sudah ada beban berat para official dan kafilah yaitu untuk mempertahankan prestasi sebagai juara umum pada MTQ kali ini. Untuk itu jangan lupa selalu berdoa agar Allah memberikan ketenangan sehingga disaat berlomba timbul motivasi dan mental yang membara dengan satu tujuan yaitu keluar sebagai juara,” pesan Eka Putra (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.