Balai Wartawan Kembali Berduka, PJ Wako Rida Ananda Sampaikan Ucapan Duka

banner 120x600
banner 468x60


Payakumbuh — Innalillahiwainnailaihi’Rajiun, Kabar duka kembali datang dari keluarga besar Balai Wartawan Luak Limo Puluah, adalah Muhammad Dwi Algharizi yang baru berusia 1,5 tahun, anak dari salah seorang anggota SMSI Luak 50 yang juga seorang Wartawan Haluan, Dadang Esmana berpulang dipanggil sang Khaliq di Tanjung Pati, usai mendapatkan perawatan intensif rutin sebelumnya di RSUD M. Jamil Padang.

Muhammad Dwi Algharizi dinyatakan meninggal oleh pihak Puskesmas Tanjung Pati pada Minggu (27/11/22) sekitar pukul 23.00 malam hari di Tanjung Pati dan langsung dikebumikan esok paginya di kampung halaman di Nagari Sitanang, Kecamatan Lareh Sago Halaban.

Tampak hadir dirumah duka anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak 50 bersama Wakapolres Kota Payakumbuh, Kompol Russirwan atau yang akrab dipanggil ‘Ayah’ bersama Kabid Humas Dinas Kominfo Kota Payakumbuh, Rudi Arnel turut melayat ke rumah duka anggota SMSI Wartawan Haluan tersebut di Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban.

Ayah Russirwan yang datang bersama ajudannya mewakili Polres Payakumbuh dan Rudi Arnel juga hadir bersama jajarannya dari Kominfo Kota Payakumbuh mewakili Wali Kota Payakumbuh.

Sementara itu, Ketua SMSI Luak 50, Syafri Ario, S.Hum mengungkapkan “malang sakijok mato, mujua sapanjang badan, hari ini cobaan datang kepada salah seorang saudara kita anggota SMSI.

“Ini bentuk kebersamaan kami, kaba buruak mahamburan, kaba baiak maimbauan, semoga Dadang dan keluarga ikhlas dan tabah karna setiap yang bernyawa pasti akan berpulang, anak ini akan menjadi penolong di akhirat kelak karna ia masih suci dan akan ditempatkan ditempat terbaik disisiNya,” ujar Syafri.

Dari sisi Kompol Russirwan yang terkenal dekat dengan awak media itu turut menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya anak dari Dadang Esmana.

“Semoga keluarga yang tinggalkan tabah, karna setiap kita pasti akan kembali kepada nya,” ucap Ayah.

Ditempat yang sama, Kabid Humas Dinas Kominfo Kota Payakumbuh Rudi Arnel yang mewakili Wali Kota Rida Ananda turut menyampaikan rasa duka atas ujian kepada keluarga Dadang Esmana. Rudi yang juga putra asli Lareh Sago Halaban itu menyampaikan ucapan duka serta permintaan maaf bapak Wako Rida Ananda yang mana pada saat ini sedang bertugas dan memenuhi undangan pemerintah pusat di Jakarta.

“Kami hadir disini melayat mewakili amanat bapak Wali Kota Rida Ananda yang saat ini sedang bertugas di Jakarta, beliau menitipkan ungkapan duka cita atas berpulangnya putra dari pasangan Dadang Esmana dan Widya, semoga keluarga diberikan keikhlasan dan ketabahan,” tukuk Rudi Arnel. (Jol)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *