Ini Kata Ketua GOW Machdalena Erwin Yunaz Saat Hadiri Upacara Bendera Di Kantor Wali Kota

banner 120x600
banner 468x60

Payakumbuh — Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Payakumbuh Ny. Machdalena Erwin Yunaz tampak bersahaja mendampingi sang suami Wakil Wali Kota Erwin Yunaz saat upacara bendera peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 yang digelar di halaman kantor wali kota, Rabu (17/8).

Machdalena kepada media menyampaikan, peringatan HUT RI yang dilaksanakan pada tahun 2022 ini baginya adalah yang terakhir kali di masa periode jabatannya, mengingat pada 23 September 2022 nanti jabatan kepala daerah sudah berakhir, begitu juga dengan jabatan yang diemban oleh Machdalena selaku Ketua GOW Kota Payakumbuh.

“Saya jujur merasa terharu, tidak terasa sudah 5 tahun mengabdi dan memimpin GOW Kota Payakumbuh, sudah banyak yang kami lalui bersama kawan-kawan di GOW, begitu juga dengan tim P2TP2A atau Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak,” kata Machdalena.

Pada momentum HUT RI ini, Machdalena menyampaikan semangat perjuangan para pahlawan dapat melekat pada diri masyarakat, khususnya para wanita agar tampil sebagai sosok yang pantang menyerah dan senantiasa memberikan yang terbaik untuk kelangsungan hidup generasi ke depannya.

‚ÄúSalah satu makna peringatan HUT RI ini dengan menyemangati perjuangan para pejuang bangsa dalam meraih kemerdekaan, apalagi pejuang wanita. Wanita juga merupakan sosok yang perannya sangat penting dan strategis dalam pembangunan dan keberlangsungan hidup bangsa kita ini,” ungkapnya.

Ditambahkan Machdalena, akan terus ada problema, dilema, dan dinamika kehidupan yang terus mendera di tengah-tengah kehidupan wanita. Mereka harus tegar dan terus tabah menjalani hidup, mendampingi suami dan membesarkan buah hati.

“Untuk itu diperlukan semangat kebersamaan dalam menghadapinya, kami selaku Ketua GOW Kota Payakumbuh mengucapkan selamat HUT RI ke 77, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” ujarnya. (Joli)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *