//phaurtuh.net/4/4345761 Iqbal Ramadi Payana, Selamat Menjalan Tugas Camat Yatriwel - KABAR KINI SITE

Iqbal Ramadi Payana, Selamat Menjalan Tugas Camat Yatriwel

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar,kabarkinisite.com – Terimakasih telah mendukung kerja kami selama 3 ini, dan kami mohon maaf jika ada yang kurang berkenan selama ini untuk di maafkan.


Begitulah yang disampaikan oleh camat lama Abdulrahman Hadi saat acara Serah Terima Jabatan camat Pariangan antara pejabat Lama ke pada pejabat baru Yatriwel di gedung serbaguna kecamatan Pariangan Rabu 13-10-2021.

Dalam acara tersebut tampak hadir Wakil Ketua DPRD Saidani, SP, KUA Pariangan Ajiman, S.Ag. LKAM ketua Tanah Datar Pariang Dt Andomo yang sekaligus sebagai tokoh masyarakat.



Selamat datang bagi camat baru Yatriwel ucap Saidani saat menyampaikan sepatah kata. Dalam penyampaiannya (Saidani red) menyampaikan bahwa masyarakat untuk mendukung pariwisata, dengan mendukung pariwisata maka ekonomi juga menggeliat naik.

Selanjutnya, Bupati Tanah Datar Eka Putra Menyampaikan sambutan yang di wakili Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi payana M.SI menyampaikan permintaan maaf dikarenakan Bupati Tanah Datar tidak dapat hadir karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.


Seterusnya Bupati Berpesan melalui Sekretaris Daerah agar camat membangun komunikasi yang aktif kepada masyarakat karena ini merupakan perpanjangan tangan pemerintah, penuh rasa tanggung jawab jujur dalam kelancaran pelaksanaan tugas tugas pemerintahan.

Selain itu Bupati menekankan kepada camat baru untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat, nagari, serta unsur lainya.

Terkait dikecamatan pariangan ini kami berharap untuk menyegerakan himbauan vaksinasi kepada masyarakat

Kepada tokoh masyarakat kami menitipkan saudara Yatriwel kepada seluruh masyarakat di kecamatan pariangan dan pada akhir sambutan ini kami ucapkan selamat bertugas kepada camat baru semoga amanah dalam pekerjaan. Tutup Sekda Iqbal Ramadi Payana (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.