//phaurtuh.net/4/4345761 Kader PMII Dan Juga Jurnalis Jalin Komunikasi Serta Silaturahmi Dengan Ketua Bawaslu Tanah Datar - KABAR KINI SITE

Kader PMII Dan Juga Jurnalis Jalin Komunikasi Serta Silaturahmi Dengan Ketua Bawaslu Tanah Datar

  • Bagikan
banner 468x60

TANAH DATAR – Rezki Aryendi, salah seorang wartawan Koran Harian Umum Haluan yang juga kader PMII tersebut mengadakan silaturahmi dan diskusi bersama Ketua Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Tanah Datar Hamdan M. Pd E di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan yang digelar secara sederana itu banyak hal yang dibicarakan antara kedua belah pihak. Dimulai dari kasus pencatutan nama masyarakat dalam sebuah partai politik hingga isu terkini yaitu perkembangan pendaftar calon panwascam atau pengawas kecamatan yang masih berlangsung

Hamdan nan ramah yang juga aktifis ahlussunnah Wal Jamaah itu membeberkan bahwa saat ini pihaknya sudah melakukan tahapan perekrutan calon anggota panwascam di masing masing kecamatan se Tanah Datar.

Lebih lanjut kedepan ia juga menyampaikan pesan akan merangkul semua pihak untuk melakukan pengawalan partisipatif dalam pemilu sehingga diharapkan pemilu di Tanah Datar betul betul berjalan dengan sukses dan lancar.

Hamdan merupakan sosok Ketua Bawaslu Yang Cerdas dan Low Profil itu tampak akrab dengan siapa saja yang berkunjung menemuinya baik itu secara kedinasan ataupun hal yang sebetulnya diluar pekerjaannya. Hal itu dibuktikan oleh nominator enam besar calon anggota Bawaslu Sumbar yang lalu itu saat bercerita tentang kedatangan tamu ke ruangannya yang hanya sekedar bercerita atau curhat baik itu tentang pengawasan kepemiluan bahkan yang diluar itu semua.

Pria nan taat beribadah itu menganggap bahwa tugas pengawasan yang dilakukan di Bawaslu Tanah Datar adalah pengabdian, sehingga ia melakukannya dengan enjoy santai dan tanpa tekanan.

Sosok nan digadang calon kuat Ketua Bawaslu Periode mendatang itu tampak menjalani kegiatan dan rutinitas dikantor dengan semangat dan optimis sehingga pengabdian dalam pengawasan ini betul betul Kaffah dan sempurna katanya menutup. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *