//phaurtuh.net/4/4345761 Kantor Wali Nagari Padang Magek Di Serbu Warga Ada Apa ? - KABAR KINI SITE

Kantor Wali Nagari Padang Magek Di Serbu Warga Ada Apa ?

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar,kabarkinisite.com – Kami bersyukur masyarakat Nagari Padang Magek Begitu Antusias ikut serta dalam vaksin masal ini,yang awalnya kami khawatir masyarakat tidak mau berpartisipasi.

Begitulah kata Pj Wali Nagari Mukhlis,S.Pd kepada wartawan yang di dampingi sekretaris Nagari Syafrianto, S.Ap di ruangan Sekretarisnya kantor Wali Nagari Padang Kamis 14/10/2021.

banner 336x280

Vaksin massal ini pertama kali di laksanakan di kecamatan Rambatan, berkerjasama dengan puskesmas Rambatan II, Polsek Rambatan, Babinkhantibmas Rambatan dan forkopimca lainnya.

Masyarakat yang ikut vaksin berjumlah 139 orang yang terdiri dari 92 orang Vaksin Pertama, dan 14 orang vaksin kedua, serta 33 orang tidak lulus verifikasi pemeriksaan vaksin oleh tenaga kesehatan tambah sekretaris Nagari Syafrianto.

Senada dengan itu Pj Wali Nagari Mukhlis Menerangkan ” Awalnya kami khawatir bahwa masyarakat tidak mau berpartisipasi dalam kegiatan vaksin ini, dikarenakan adanya Hoak yang banyak beredar tentang vaksin Ini, tetapi kenyataannya masyarakat begitu antusias untuk ikut serta dalam vaksin ini”.

Gelaran vaksinasi itu, mendapat sambutan positif, terbukti dihadiri ratusan orang yang ingin di vaksin. Itu, berbeda dengan sebelumnya mereka sempat apatis, enggan melakukan vaksinasi Covid-19. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.