//phaurtuh.net/4/4345761 Masuki Leg ke Dua, Liga Payakumbuh Berlangsung Meriah - KABAR KINI SITE

Masuki Leg ke Dua, Liga Payakumbuh Berlangsung Meriah

  • Bagikan
banner 468x60

Payakumbuh – Pertandingan lanjutan Liga Payakumbuh tersuguh di tiga Lapangan yang dibanjiri ratusan suporter dari masing-masing kesebelasan yang berlaga pada, Sabtu (17/09) sore.

Pada pertandingan grup A, Gesper yang bermain dihadapan pendukung sendiri berpesta gol ke gawang Bintang Utama, dengan 5 gol tampa balas.

Kemenagan tersebut berkat gol dari Tegar Septiadi (6′), Jovi Destrois (8′,21′,65′), dan Ayup Saputra (68′). Hattrick Jovi Destrois itu membawa Gesper FC memuncaki klasemen sementara grup A.

Dilaga grup B Antara Putra Sicincin berhadapan dengan Gesit, tensi tinggi permainan tersaji pada pertandingan tersebut. Dimana lima kartu kuning dan dua kartu merah diberikan wasit di pertandingan ini.

Namun, Gesit FC berhasil mencuri poin penuh di kandang Putra Sicincin yang sama-sama bermain dengan 10 orang pemain dengan skor akhir 2-0. Yang masing-masing dicetak oleh Farhan Asma (25′) dan M. Aidil (49′).

Sedangkan dipertandingan grup C, PSTS Talang menang tipis 1-0 dari Muda Stop FC yang bermain di Lapangan Subarang Batuang.

Gol semata wayang itu lahir lewat sontekan Rezzy A dimenit ke-67. Dengan demikian PSTS Talang berhasil mengamankan tiga poin di laga itu.

“Untuk pertandingan besok akan dimulai pukul 16.15 WIB. Tetap junjung tinggi sportifitas, sehingga pertandingan yang berkualitas bisa dinikmati masyarakat di Liga Payakumbuh ini,” pungkas ketua Askot PSSI Payakumbuh.

Berikut hasil lengkap Liga Payakumbuh 17 September 2022:

Grup A Lapangan Parambahan
Gasper v.s Bintang Utama (5-0)

Grup B Stadion Mini Sicincin
Putra Sicincin v.s Gesit (0-2)

Grup C Lapangan Subarang Batuang
PSTS Talang v.s Muda Stop (1-0)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.