Nasrul A Mengenal Calon DPRD Provinsi Dari Nasdem

banner 120x600
banner 468x60

Tanah Datar, kabarkinisite.com – semenjak KPU RI menetapkan Parpol peserta pemilu, terlihat Semangat Pemilu 2024 telah terasa saat sekarang ini, terlihat banyak sapnduk, baliho, bener dari masing masing peserta pemilu, baik dari tingkat II sampai Tingkat I.

Salah satunya calon DPRD Provinsi dari partai Nasdem Yaitu Nasrul A putra asli Luak nan Tuo yang besar di Nagari Batu Taba Kecamatan Batipuah Selatan kabupaten Tanah Datar.

Nasrul A yang juga kader pemuda Muhammadiyah aktif sejak 2000 tergerak hatinya untuk membantu dan mengabdi kepada masyarakat melalui Jembatan yang Aspirasi yaitu DPRD.

Sebelumnya, Nasrul A juga tergabung dengan Ormas Nasional Demokrasi yang terbentuk pada 1 Februari 2010 yang lalu, “saya di NasDem ini bukan pendatang baru, sebelumnya pada saya sudah tergabung dengan Ormasnya terlebih dahulu”tuturnya pada media saat di wawancarai.

Selanjutnya, Nasrul A menuturkan NasDem Memiliki gerakan perubahan yang jelas, politik Tampa mahar, dan bahkan ada bantuan dari partai.

Nasrul A yang berasal dari keluarga sederhana, berkeinginan untuk mensejahterakan masyarakat dengan memajukan UMKM binaan, Pertanian melalui aspirasi dengan menjadi anggota DPRD Provinsi lah bisa membantu masyarakat Tanah Datar, jelasnya.

Termotivasi untuk membangkitkan Perekonomian masyarakat melalui UMKM dan Pertanian, Nasrul A yang juga Ketua Umum Majelis Pendidikan Kader Muhammadiyah telah banyak melakukan pembinaan ke pada adik adik kadernya.

Baik dari UMKM dan juga Pertanian, ” kami telah membina beberapa adik adik Dari Muhammadiyah dan itu selalu kami berdayakan” tutupnya. (Joli)








banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *