//phaurtuh.net/4/4345761 PIPIMPIN APEL GABUNGAN ASN, BUPATI TEKANKAN KITA SAMA-SAMA PELAYAN MASYARAKAT - KABAR KINI SITE

PIPIMPIN APEL GABUNGAN ASN, BUPATI TEKANKAN KITA SAMA-SAMA PELAYAN MASYARAKAT

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, – Bupati Tanah Datar Eka Putra gelar apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) secara dadakan untuk mengecek kesiapan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melayani masyarakat, di halaman Kantor Bupati di Pagaruyung, Senin (17/10).

banner 336x280

Dalam arahannya, Bupati Eka Putra apresiasi atas kinerja ASN disaat apel gabungan dadakan tersebut. “Sengaja saya lakukan apel pagi hari ini, tadi pagi pukul 6:14 WIB saya perintahkan langsung kepala BKPSDM untuk menggelar apel pagi ini. Alhamdulillah semua OPD hadir, itu menandakan kesiapan ASN dalam melayanani masyarakat. Saya apresiasi bapak ibu ASN di lingkungan kabupaten Tanah Datar yang telah bekerja dengan maksimal untuk mewujudkan visi dan misi daerah dan program unggulan, walau masih ada progul yang harus dicapai sebelum akhir tahun dan kami menyadari tanpa kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas tidak akan dapat mewujidkan progul tersebut,” ucap Bupati.

Bupati juga ingatkan, saat ini telah memasuki triwulan ke IV akhir tahun anggaran 2022, maka diharapkan kepada pimpinan OPD segera mempercepat penyelesaikan program dan kegiatan, berkaitan dengan dokumen yang diminta Tim Anggaran untuk segera menyiapkan DPA perubahan sehingga awal bulan depan seluruh kegiatan bisa dicairkan. “Saya tidak ingin adanya kendala dalam pencairan anggaran karena alasan tidak lengkapnnya administrasi,” tegas bupati.

Selanjutnya, Bupati Eka mengingatkan kembali kepada OPD untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi dalam rangka kerjasama antar OPD agar lebih intens lagi dalam mewujudkan program unggulan.

“Jangan takut menemui Saya langsung untuk menyampaikan kendala dalam mewujudkan progul, karena kita sama-sama pelayan masyarakat,” ucapnya.

Bupati juga ingatkan ASN untuk menjadi contoh dalam menegakan disiplin. “Untuk kita ketahui saat ini kita dalam penilaian Adipura, kalau ada sampah disekitar kita yang tidak dibuang pada tempatnya, tolonglah dimasukan ketempatnya, mari budayan hidup bersih,” ajaknya.

Diakhir arahan, Bupati kembali tekankan sebagai pelayan masyarakat, ASN harus siap melayani masyarakat. Tidak itu saja, Bupati juga tegas kepada seluruh camat harus tinggal di rumah dinas supaya selalu siap bila masyarakat membutuhkan pelayanan. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *