//phaurtuh.net/4/4345761 Semangat Kemerdekaan, Diskominfo Kota Payakumbuh Himbau Masyarakat Meriahkan HUT RI ke 77 - KABAR KINI SITE

Semangat Kemerdekaan, Diskominfo Kota Payakumbuh Himbau Masyarakat Meriahkan HUT RI ke 77

  • Bagikan
banner 468x60

Payakumbuh— Dalam rangka persiapan HUT RI ke 77, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Payakumbuh menghimbau masyarakat untuk memeriahkan HUT RI dengan melaksanakan event dan lomba-lomba di setiap Kelurahan.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Payakumbuh Junaidi usai menggelar Rapat Koordinasi Persiapan HUT RI ke 77 di Aula Randang, Kantor Wali Kota Payakumbuh, Rabu(13/7).

Kadis Kominfo Junaidi menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta memeriahkan HUT RI ke 77 dengan mengadakan kegiatan-kegiatan positif seperti lomba-lomba dan event yang dapat meningkatkan rasa Nasionalisme dan mempererat tali silaturahmi di lingkungan masyarakat.

” Mari kita meriahkan HUT RI ke 77 ini dengan melaksanakan lomba-lomba dan event di setiap Kelurahan yang dapat meningkatkan rasa Nasionalisme dan mempererat silaturahmi sesama warga. Karena status Covid Kota Payakumbuh berada di level satu, artinya saat ini kita sudah bisa sedikit leluasa dalam melaksanakan kegiatan memeriahkan HUT RI,” Ujar Junaidi

Ditambahkan Junaidi, Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing. Hal ini dilakukan agar tumbuhnya rasa Nasionalisme dan menghargai perjuangan para pahlawan yang terdahulu dalam memperjuangkan kemerdekaan.

“Mari kibarkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing agar peringatan hari kemerdekaan terasa kental di lingkungan masyarakat, tumbuhnya rasa Nasionalisme dan menghargai perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan” Ungkapnya.

Junaidi juga menghimbau kepada seluruh perangkat Kelurahan dan Bhabinkantibmas yang ada di masing-masing Kelurahan untuk memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar, serta lingkungan kantor agar peringatan HUT RI dapat berjalan dengan baik.


” Diharapkan kepada perangkat kelurahan beserta Bhabinkantibmas untuk dapat menyampaiakan ke masyarakat agar dapat menjaga dan memperhatikan kebersihan lingkungan kelurahan dan tempat tinggal masing-masing. Hal ini dilakukan agar peringatan HUT RI dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan tema HUT RI ke 77 yaitu ” Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”
perlu kita sampaikan kepada masyakarat secara berjenjang mulai dari Kecamatan, Kelurahan, RT dan RW untuk menjaga lingkungan agar peringatan HUT RI berjalan dengan baik dan masyarakat mengibarkan bendera merah putih secara serentak. Ini adalah nilai historis dan perjuangan yang setiap tahun harus kita hormati,” Pungkas Junaidi (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.