//phaurtuh.net/4/4345761 Tak Mau Ketinggalan Tigo Koto Diateh Sikapai Himbauan Walikota Percepatan Vaksin - KABAR KINI SITE

Tak Mau Ketinggalan Tigo Koto Diateh Sikapai Himbauan Walikota Percepatan Vaksin

  • Bagikan
banner 468x60

Payakumbuh – Tigo Koto Diateh melakukan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Kantor Kelurahan Taratak Padang Kampuang kamis (18/11/2021).

“vaksinasi pada hari ini 209 orang warga yang sudah mendaftar, dan masyarakat yang  sudah divaksin mendapatkan dorpres” ungkap Lurah Ibuk Musleniyeti saat dihubungi kabarkinisite.com

banner 336x280

Dari banyak warga tersebut, 209 orang warga yang mendaftar, tetapi hanya 184 orang yang divaksin, dan 3 orang ditunda dengan alasan kesehatan.

Musleniyeti menjelaskan, pihaknya menyediakan Dorpres untuk warga yang belum melaksanakan vaksinasi Covid 19 dan lebih mendekatkan dengan warga lokasi vaksinasi di Kantor Kelurahan TKD, sehingga target vaksinasi Covid 19 Kelurahan TKD dapat cepat terealisasi.

Dan juga harapan Lurah Tigo Koto Diateh mengingatkan kembali kepada masyarakat agar vaksin dikarenakan semua pengurusan yang ada di kantor harus memperlihatkan kartu vaksin.

“Selain itu Saya juga mengimbau agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan dan melakukan PHBS dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.