//phaurtuh.net/4/4345761 Politik Tanpa Mahar, PPP Tanah Datar Yakin Peroleh Rebut 8 Kursi - KABAR KINI SITE

Politik Tanpa Mahar, PPP Tanah Datar Yakin Peroleh Rebut 8 Kursi

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar – Targetkan 8 Kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tanah Datar, berikan Pendidikan Politik Pada Kader

PPP Tanah Datar hari ini melakukan dua Program yang pertama. Musyawarah kerja Cabang yang menyusun rangka kerja untuk lima tahun kedepan selama kepemimpinan kita di DPC Tanah Datar. Yang kedua melaksanakan pendidikan Politik bagi seluruh pengurus dan kader PPP Tanah Datar.

banner 336x280




Hal tersebut dikatakan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Tanah Datar Arianto, setelah musyawarah kerja kepada rekan media di Aula Hotel Pagaruyung Batusangkar Kabupaten Tanah Datar Minggu (04/09)


Ketua DPC Tanah Datar Arianto, mengatakan Acara kita hari ini tanggal 7 Shafar 1444H bertepatan dengan 4
September 2022 bahwa Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tanah Datar, membuka secara resmi bagi seluruh kader dan simpatisan serta tokoh masyarakat baik yang dari rantau maupun di kampung halaman untuk maju menjadi anggota DPRD Tanah Datar dari PPP.

Dan kita membuka semua peluang seluas-luasnya bagi siapun yang ingin maju di anggota DPRD Tanah Datar DPRD Provinsi maupun DPRI maka hari ini PPP Welcome dan kami membuka itu secara resmi

“Jadi Bagi yang ingin maju bersama PPP kami selama hari kerja di DPC Tanah Datar menunggu kedatangan Bapak ibuk semua. Dan nantik juga kami akan membuka secara resmi lewat Online bagi tokoh yang ingin maju sebagai anggota DPRD tingkat Kabupaten, Provinsi maupun DPRRI,” Ujar Arianto.



Arianto tambahkan lagi, berkaitan dengan strategi yang kami siapkan menghadapi 2024 karena kita hari ini memikul beban begitu berat, dan kita DPC Kabupaten Tanah Datar bertekat untuk tahun 2024 itu merebut kursi Pimpinan DPRD maka kita punya target delapan kursi, dan Insyaallah target kita tidak muluk-muluk, tentu kita mempersiapkan Strategi, tambah Arianto.

Sedangkan untuk mahar politik, DPC PPP Tanah Datar tanpa mahar dan tidak ada setoran. Begitu juga, kepada seluruh kader, kita tidak boleh menghalangi siapa saja yang ingin bergabung ke PPP. ” Kita tidak takut kalah, kita tidak ingin bersaing, tetapi kita ingin bersanding, untuk bersama-sama membesarkan PPP di Tanah Datar,” Tutupnya.



Sebelumnya Bupati Tanah Datar Eka Putra yang di undang di Musyawarah kerja Cabang Partai Persatuan Pembangunan, menyampaikan Apresiasi kepada Ketua DPC Tanah Datar karena berapi-api membakar semangat kader dan seluruh Panglima Panglima PPP Kabupaten Tanah Datar. (Joli)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *